Barca Siapkan 25 Juta Pounds Untuk Stones

Barca Siapkan 25 Juta Pounds Untuk Stones

Barca Siapkan 25 Juta Pounds Untuk Stones

Perburuan bek muda Everton, John Stones kini sudah merambah ke luar Inggris. Peminat bek berusia 22 tahun tersebut tak hanya berasal dari tim-tim lokal Inggris. Kini nama Stones telah terjaring radar tim-tim luaran Premier League. Di daratan Spanyol, sudah muncul nama sang jawara, Barcelona yang juga mengincar tanda tangan John Stones. Bahkan kabarnya Barca sudah menyiapkan proposal penawaran untuk Stones.

Dilaporkan oleh Daily Mail menyebutkan bahwa tim Catalan akan segera meluncurkan tawaran untuk John Stones. Disebutkan bahwa manajemen Barca ajan menyodorkan tawaran pertama senilai 25 juta pounds.

Laporan yang sama mengatakan bahwa La Blaugrana siap bersaing dengan tim-tim besar Premier League untuk memperebutkan tanda tangan John Stones pada bursa musim panas nanti. Tim asuhan Luis Enrique kabarnya sudah memantau Stones selama dua musim terakhir.

Nama Stones muncul di radar Barca setelah tim Catalan kesulitan untuk mendapatkan target awal mereka, Marquinhos. Bek PSG itu sejatinya bisa saja hijrah ke La Liga, hanya saja PSG tak bersedia melepas bek andalannya tersebut.

John Stones sendiri sudah menjadi incaran sejumlah tim elit Premier League. Sebut saja Manchester City, Manchester United dan Chelsea bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Bahkan Chelsea sudah pernah mengajukan tawaran kepada Everton. Hanya saja Everton telah menolak tawaran lebih dari 40 juta pounds dari Chelsea. Diyakini Everton ingin tawaran yang lebih tinggi dari tawaran terakhir The Blues.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*