Barca Terus Kejar Kevin Gameiro

Barca Terus Kejar Kevin Gameiro

Barcelona dikabarkan masih berminat dengan penyerang Sevilla, Kevin Gameiro. Tim Catalan masih terus berupaya untuk menyukseskan rencana mereka untuk mendatangkan Kevin Gameiro pada musim panas mendatang.

Barca Terus Kejar Kevin Gameiro

Menurut laporan yang dilansit oleh Football Espana menyebutkan bahwa sudah ada pembahasan antara kedua belah pihak terkait kemungkinan transfer Gameiro pada musim panas nanti. Barca disebutkan ingin mengurangi nilai klausul rilis Gameiro yang mencapai 40 juta euro.

Ketertarikan Barca terhadap Gameiro sudah dikonfirmasikan oleh Direkrut Teknis Barca, Robert Fernandez. Beberapa waktu lalu Fernandez sempat mengatakan bahwa Gameiro adalah pemain yang paling tepat untuk menambah ketajaman di lini depan Barca. Pemain 29 tahun tersebut rencana akan dijadikan pemain lapis keempat setelah trio MSN.

Gameiro menjadi salah satu pemain kunci Sevilla musim lalu. Penampilan impresif Gameiro telah mengantarkan Sevilla menjadi penguasa di Liga Europa. Musim lalu Sevilla merengkuh trofi Liga Europa mereka yang ketiga dalam tiga musim beruntun. Sementara torehan gol Gameiro pun berada di angka 29 di semua level kompetisi.

Meskipun Barca tertarik dengan Gameiro, namun kabarnya Sevilla tak ingin melepas pemain andalannya tersebut. Terlebih lagi Sevilla musim depan akan bermain di Liga Champions. Jelas Sevilla amat membutuhkan tenaga Gameiro di lini depan. Sevilla kabarnya akan segera memberikan kontrak baru kepada bimber asal Prancis tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*