Barcelona Akan Rombak Lini Pertahanan Di Bursa Transfer Tahun Ini

Barcelona Akan Rombak Lini Pertahanan Di Bursa Transfer Tahun Ini

Barcelona Akan Rombak Lini Pertahanan Di Bursa Transfer Tahun Ini

Setidaknya, ada empat pemain belakang dari tim lain yang dikaitkan dengan Raksasa Catalan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Disinyalir, rencana perombakan lini belakang tersebut menyusul munculnya kabar hengkang Daniel Alves, Mascherano dan Batra.

Juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona, diyakini bakal melakukan perombakan pemain di lini belakang pada bursa transfer musim panas ini, menurut sejumlah media Spanyol. Sebagai informasi, sebenarnya, FC Barcelona sendiri memiliki barisan lini pertahanan yang cukup mumpuni saat ini, ada Javier Mascherano, Gerard Pique, Daniel Alves, Jordi Alba, Jeremy Mathieu, Mark Bartra, dan sejumlah pemain lain. Namun, dikabarkan sejumlah media Spanyol belakangan ini, ada setidaknya tiga pemain senior di lini belakang yang berpotensi meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Dua diantaranya adalah Javier Mascherano dan Daniel Alves yang dipercaya akan segera merapat ke Turin musim depan untuk bergabung dengan Juventus.

Sedangkan, satu nama lagi adalah Marc Bartra, jebolan akademi La Masia yang menginginkan kesempatan bermain lebih banyak bersama Klub lain.

Barcelona sendiri dipercaya telah memasang ancang-ancang untuk kepergian tiga pemain bertahan tersebut. Sasaran pertama mereka adalah Hector Bellerin, eks pemain La Masia yang kini membela Arsenal. Bellerin sendiri sempat menegaskan bahwa dia enggan kembali berkostum Barcelona dan ingin tetap bertahan di Arsenal. Tapi, Barcelona meminta mantan pelatih Bellerin di Akademi La Masia, Francesc Garcia Pimienta, untuk merayu sang pemain agar bersedia pulang ke Camp Nou.

Barcelona juga dikaitkan dengan Bek Internasional Brasil, Marquinhos yang dipercaya telah sepakat bergabung dengan Raksasa Catalan secara verbal. Di sisi lain, dana sebesar 4 Juta Euro dipersiapkan Barca untuk datangkan Bek Las Palmas, Mauricio Lemos. Sedangkan target terakhir adalah Bek tengah Deportivo La Coruna, Sidnei.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*