Barcelona Bantah akan Jual Javier Mascherano

Barcelona Bantah akan Jual Javier Mascherano

Barcelona Bantah akan Jual Javier Mascherano

Juventus disebut-sebut sebagai peminat berat pemain Internasional Argentina itu dengan tawaran senilai 30 Juta Euro yang akan mereka persiapkan, namun Barcelona melalui direktur utama klub menegaskan bahwa Mascherano tidak masuk dalam daftar jual.

Barcelona, raksasa Catalan itu menegaskan bahwa Javier Mascherano tidak termasuk dalam daftar pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebagai informasi, Mascherano memang merupakan salah seorang penggawa andalan Barcelona, sejak yang bersangkutan didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2010 silam. Sejak pertama kali bergabung dengan raksasa Catalan, Mascherano yang seharusnya bermain sebagai Gelandang bertahan, diturunkan menjadi seorang Bek, namun, posisi itu sangat cocok dia perankan selama enam tahun terakhir ini, dan telah menghasilkan sejumlah trofi Bagi Barcelona. Sayangnya, usia sang pemain Argentina terus menua, sekarang dia berusia 31 tahun, usia dimana para pemain umumnya mengalami penurunan performa.

Tak heran jika pada akhirnya, sang pemain Argentina digosipkan dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Bianconneri dipercaya akan memboyong Mascherano ke Turin dengan Banderol senilai 30 Juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tapi sayang, sepertinya usaha Bianconneri akan berakhir sia-sia saja alias percuma, karena salah seorang petinggi Barcelona, menegaskan bahwa Mascherano tidak masuk dalam daftar jual klub di Musim panas tahun ini.

”Mascherano sama sekali tidak termasuk dalam daftar jual kami, dia bukan pemain yang bisa ditransfer” Demikian perkataan salah seorang direktur utama Barcelona sebagaimana dikutip Mundo Deportivo.

Saat ini, sang pemain Argentina masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2018 mendatang. Dia juga memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya dengan nilai 100 Juta euro, angka yang tentu saja akan sulit untuk ditebus Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*