Barcelona Bantah Tegas Tengah Alami Krisis Finansial

Barcelona Bantah Tegas Tengah Alami Krisis Finansial

Bahkan ditegaskan oleh salah seorang Petinggi Barcelona, bahwa dengan kondisi keuangan klub saat ini, mereka bisa mendatangkan 3 pemain terbaik dunia dan 13 pemain bintang Eropa. Hal tersebut karena memang Barca tidak tengah mengalami masalah finansial seperti kabar yang terdengar belakangan.

Barcelona Bantah Tegas Tengah Alami Krisis Finansial

Susana Monje selaku Wakil Presiden FC Barcelona, menegaskan bahwa Klub saat ini tidak sedang mengalami masa krisis Finansial, sebagaimana kabar burung yang terdengar belakangan. Sebagaimana diketahui, belakangan ini, Raksasa Catalan tersebut dikabarkan memang sedang mengalami krisis keuangan. Menurut kabar yang beredar, Masalah tersebut lah yang kemudian diduga menjadi kendala bagi klub untuk memperpanjang kontrak Bintang mereka, Neymar yang akan habis pada tahun 2018 mendatang.

Namun, kabar tersebut lantas dibantah tegas oleh Susana Monje yang merupakan wakil Presiden Klub Catalan. Bahkan, jika Mau, dengan kondisi keuangan mereka saat ini, Barcelona bisa mendatangkan tiga pemain terbaik dunia ditambah 13 pemain bintang Eropa tanpa mengalami masalah kekuarangan sedikitpun.

“Saat ini, faktanya Masih ada banyak anggaran gaji untuk mendatangkan dua bahkan sampai tiga pemain terbaik dunia dan 11 sampai 13 pemain bintang, Kami hanya harus mengendalikan anggaran gaji agar tidak melebihi batas ketentuan. Dalam hal penjatahan gaji, kami jelas memiliki ruang sendiri. Jika Dibandingkan dengan klub lain, kami sejatinya mempunyai anggaran gaji yang sangat tinggi untuk para pemain dan kami tak punya rencana untuk mengubah kebijakan tersebut,” jelas Susana Monje kepada reporter.

Sebagai informasi, Barcelona sendiri belum mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, mereka dipastikan telah ditinggal bek asal Brazil, Daniel Alves yang sebentar lagi akan resmi berseragam Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*