Barcelona Beri Libur Ekstra Untuk Neymar Usai Olimpiade

Barcelona Beri Libur Ekstra Untuk Neymar Usai Olimpiade

Penyerang berusia 24 tahun itu baru akan kembali selepas Jeda Internasional pada bulan september mendatang, Atas izin dari pihak Barcelona, Neymar Diizinkan untuk bergabung dengan skuat Timnas Brasil dalam pertandingan melawan Ekuador dan Kolombia.

Barcelona Beri Libur Ekstra Untuk Neymar Usai Olimpiade

FC Barcelona, juara bertahan La Liga Spanyol dalam dua musim terakhir tersebut memberikan izin untuk liburan lebih lama kepada salah seorang bintang mereka, Neymar Jr. Mantan pemain Santos tersebut setidaknya baru akan kembali ke skuat Luis Enrique pada bulan September mendatang, atau setelah jeda Internasional.

Sebagaimana diketahui, pemain yang ditebus Barcelona tiga tahun silam tersebut baru saja berhasil memimpin Negaranya untuk memenangkan Turnamen Olimpiade 2016 usai kalahkan Jerman pada babak final via babak adu penalti.

Namun demikian, setelah Olimpiade, sang pemain masih dibutuhkan tim Nasional Brasil untuk memainkan dua pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, dimana brasil sendiri akan berhadapan dengan Kolombia dan Ekuador. Alhasi, pelatih Tim Samba, Tite, meminta kepada juru taktik Blaugrana, Luis Enrique, agar mengizinkan pemain andalannya itu bermain bagi Timnas Brasil.

Hasilnya, Enrique pun mengizinkan, sebagaimana rilis resmi pihak Barca,

“Setelah memenangkan medali emas Olimpiade bersama dengan Brasil, Neymar dipanggil ke Tim Nasional kembali, dan dengan Izin dari Luis Enrique, sang pemain akan kembali ke Skuat usai jeda Internasional mendatang” demikian pernyataan resmi Barcelona.

Adapun, berikut adalha skuat tim samba untuk pertandingan melawan Ekuador dan Kolombia.

Skuat lengkap Brasil:

Kiper: Alisson (Roma), Marcelo Grohe (Gremio), Weverton (Atletico Paranaense)

Bek: Gil (Shandong Luneng), Marquinhos (PSG), Miranda (Inter) Rodrigo Caio (Sao Paulo), Dani Alves (Juventus), Fagner (Corinthians), Filipe Luis (Atletico Madrid), Marcelo (Real Madrid)

Gelandang: Casemiro (Real Madrid), Giuliano (Zenit), Lucas Lima (Santos), Paulinho (Guangzhou Evergrande), Philippe Coutinho (Liverpool), Rafael Carioca (Atletico Mineiro), Renato Augusto (Beijing Guoan), Willian (Chelsea)

Penyerang: Gabriel Barbosa (Santos), Gabriel Jesus (Palmeiras), Neymar (Barcelona), Taison (Shakhtar Donetsk).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*