Barcelona Dipercaya Telah Siapkan Kontrak baru untuk Messi

Barcelona Dipercaya Telah Siapkan Kontrak baru untuk Messi

Selain La Pulga, kabarnya juga, barcelona akan memperpanjang kontrak beberapa penggawa inti lain, seperti Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Javier Mascherano. Namun, sebelum kontrak anyar messi Rampung, ketiga pemain itu tidak akan mendapatkan kontrak anyar.

Barcelona Dipercaya Telah Siapkan Kontrak baru untuk Messi

Barcelona dipercaya telah mempersiapkan kontrak anyar untuk mega bintangnya, Lionel Messi, demikian klaim dari salah satu media Spanyol, Marca. Sebagai informasi, untuk saat ini, Kontrak Messi di Barcelona masih tersisa sampai tahun 2018 mendatang. Namun, Belakangan ada rumor transfer yang membuat Barcelona merasa sedikit cemas.

Ya, Sejak Kasus penggelapan pajak yang menimpa Pemain Argentina tersebut mencuat ke permukaan, ada banyak rumor transfer yang menyebut bahwa Messi kini jadi incaran sejumlah raksasa Eropa. Terutama setelah perkembangan terbaru terkait kasus tersebut, Dimana La Pulga sendiri dan ayahnya telah divonis penjara selama 21 bulan oleh pengadilan Spanyol.

Memanfaatkan situasi ini, sejumlah tim besar Eropa, termasuk diantaranya Chelsea, diklaim telah menyiapkan dana untuk menebus klausul pelepasan Messi. Menurut kabar yang beredar, dalam kontrak Messi yang tersisa sampai tahun 2018, terdapat klausul pelepasan senilai 130 Juta Poundsterling.

Kendati akan mendapat keuntungan yang sangat besar dari penjualan Messi, jika memang terjadi, namun pihak Barcelona diyakini tidak akan melepas sosok sangat vital dalam era kejayaan mereka itu. Sebagaimana dilansir Marca, Barca akan memperpanjang kontrak Messi, setidaknya sampai tahun 2021 mendatang.

Bahkan, dalam kontrak anyar tersebut, gaji Messi akan dinaikkan lagi, dan klausul pelepasannya akan meningkat menjadi 200 Juta Poundsterling. Namun sejauh ini belum ada klarifikasi resmi dari Barca terkait kabar tersebut.

Adapun jika sudah berhasil memperpanjang kontrak Messi, Barca diklaim akan turut memperpanjang kontrak tiga pemain lain, Suarez, Rakitic dan Mascherano.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*