Barcelona Ikut Ucapkan selamat Kepada Real Madrid

Barcelona Ikut Ucapkan selamat Kepada Real Madrid

Barcelona Ikut Ucapkan selamat Kepada Real Madrid

Namun, sikap respect yang dilakukan Barcelona justru mendapatkan tanggapan yang sinis dan kecaman dari kalangan para fans mereka, lewat akun twitter. Kendati demikian, tidak sedikit juga yang mendukung kicauan raksasa catalan tersebut.

Barcelona, Raksasa Catalan ini menciptakan kejutan, dengan mengucapkan selamat kepada sang rival abadi mereka, Real Madrid atas gelar liga Champions Eropa ke-11 dalam sejarah Los Blancos tersebut. Kita semua tahu, Real Madrid berhasil memenangkan Turnamen tersebut kembali untuk kali kedua dalam tiga tahun secara beruntun. Kemenangan itu mereka raih saat bersusah payah kembali kalahkan tim rival sekota, Atletico Madrid di babak final yang berlangsung amat intens dan sengit. Real Madrid pada awalnya mampu memimpin pertandingan berkat gol yang dicetak sang kapten tim, Sergio Ramos pada menit ke-15, kemudian Atletico menjaga asa mereka berkat gol yang dicetak Yannick Carrasco pada menit ke-79. Skor imbang 1-1 bertahan sampai laga usai, kemudian dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Ada banyak peluang yang didapat kedua tim sepanjang babak perpanjangan waktu tersebut, namun kedudukan tetap tak berubah, wasitpun mengakhiri laga dan menunjuk titik putih penalti untuk babak adu penalti. Semua penendang Los Blancos melakukan tugasnya dengan baik, sedangkan dari lima penendang Atletico Madrid, hanya satu yang mengalami kegagalan, dia adalah Juanfran. Skor 5-4 membuat Los Blancos unggul atas trofi UCL musim ini.

Ucapan selamat kemudian dituturkan sejumlah pihak kepada Blancos, namun cukup mengejutkan saat barcelona sebagai rival abadi mereka juga ikut menuturkan selamat atas La Undecima tersebut.

”Selamat kepada Real Madrid untuk kemenangan titel Liga Champions Eropa di Milan” Demikian Kicau akun twitter resmi raksasa Catalan.

Sayangnya, banyak kemudian para cules yang menanggapi sinis dan mengecam kicauan Barca itu, namun juga tidak sedikit yang justru mengapresiasinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*