Barcelona Konfirmasi Akan Pulangkan Suarez Musim Depan

Barcelona Konfirmasi Akan Pulangkan Suarez Musim Depan

Sudah cukup lama Barcelona dikaitkan dengan nama Denis Suarez. Dan belum lama ini kubu Catalan mengumumkan secara resmi niat mereka untuk memulangkan Denis Suarez pada bursa transfer musim ini.

Barcelona Konfirmasi Akan Pulangkan Suarez Musim Depan

Suarez sendiri sudah pernah berstatus sebagai pemain Barca. Blaugrana mendatangkan Suarez pada tahun 2013 silam dari Manchester City. Setahun kemudian Suarez lantas dipinjamkan ke Sevilla. Namun sayangnya permainan Suarez dinilai masih belum matang, sehingga Barca kemudian menjualnya ke Villareal pada musim lalu.

Dan sejak bergabung dengan tim kapal selam, Suarez menunjukkan perkembangan yang amat pesat. Suarez menjadi salah satu pemain pinting di Villareal. Barca lantas menganggap Suarez sudah memiliki bekal yang cukup untuk bersaing di tim utama mereka.

Sekretaris Teknis Barca, Robert Fernandez mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengaktifkan kembali klausul pembelian kembali Suarez. Melalui situs resmi klub, Barca mengatakan bahwa Deni Suarez akan menjadi bagian tim utama Barca musim depan. Pada 1 Juli nanti, Barca akan memberitahu Villarreal secara resmi keputusan untuk membeli kembali sang pemain.

Belum diketahui secara terperinci berapa dana yang harus dibayarkan Barca untuk membawa pulang Suarez dari Villarreal. Yang jelas Barca bertekad untuk memulangkan kembali Suarez pada musim depan, sekaligus menambah persaingan untuk memperebutkan posisi inti di skuat-nya Luis Enrique musim depan. Terlebih lagi Barca akan ditinggalkan beberapa pemain pilarnya pada musim panas nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*