Barcelona Resmi Dapatkan Servis Andre Gomes dari Valencia

Barcelona Resmi Dapatkan Servis Andre Gomes dari Valencia

Melalui akun twitternya, Barcelona mengkonfirmasi keberhasilan mereka mendapatkan servis gelandang berusia 22 tahun tersebut. Kabarnya, dalam perburuan ini, raksasa Catalan sukses menangkan persaingan dengan Real Madrid dan Juventus.

Barcelona Resmi Dapatkan Servis Andre Gomes dari Valencia

Raksasa Catalan, FC Barcelona, berhasil mendapatkan servis salah seorang talenta berbakat Tim Nasional Portugal, Andre Gomes. Ya, Pemain berusia 22 tahun yang berposisi sebagai gelandang tersebut resmi merapat ke Camp Nou, setelah tercapainya kesepakatan antara kubu Barcelona dengan Valencia yang merupakan tim pemilik sang pemain sebelumnya.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Andre Gomez nantinya akan menyepakati kontrak berdurasi Lima tahun di Barcelona, pada Jum’at (22/07) waktu setempat. Namun, perkenalan sang pemain sebagai rekrutan anyar Klub baru akan dilakukan pekan depan.

Sebagaimana diketahui, Andre Gomes memang menjadi salah satu pemain yang paling diincar sejumlah raksasa Eropa. Sebelum Barcelona berhasil mengamankan servisnya, dia juga sempat menjadi incara dua raksasa Eropa lain, mereka adalah Juventus dan Real Madrid. Namun, sang pemain berusia 22 tahun tersebut akhirnya lebih memilih bergabung dengan Barcelona.

Kabar ini memang dikonfirmasi langsung oleh pihak Barcelona lewat akun twitter klub. Hanya saja, belum diungkap, berapa kisaran biaya yang ditebus raksasa Catalan tersebut kepada pihak Valencia, untuk gelandang berusia 22 tahun ini.

Andre Gomes sendiri tampil gemilang pada kampanye musim 2015/16 kemarin bersama dengan Los Che. Kemudian, dia menjadi salah satu talented di Tim nasional Portugal saat Seleccao memenangkan trofi Piala Euro 2016 kemarin. Tak heran jika kemudian, dia menjadi sasaran Barcelona dan beberapa raksaa Eropa lain.

Menurut informais yang terdengar, Barcelona diyakini membayar banderol senilai 40 Juta Euro untuk menebus sang pemain dari Los Che.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*