Barcelona Siap Gugat Santos terkait Transfer Gabriel Barbosa

Barcelona Siap Gugat Santos terkait Transfer Gabriel Barbosa

Raksasa catalan telah bersedia menebus klausul pelepasan Gabigol, dan sang pemain juga sudah bersedia merapat ke Camp Nou, namun santos Justru melepasnya ke Inter Milan. Merasa tak terima, Barca pun siap tempuh jalur hukum mengenai transfer sang pemain.

Barcelona Siap Gugat Santos terkait Transfer Gabriel Barbosa

Juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona berencana untuk melayangkan gugatan hukum kepada klub Brasil, Santos FC terkait dengan proses transfer Gabriel Barbosa atau yang akrab dikenal dengan sebutan Gabigol. Hal ini dituturkan oleh Direktur Olahraga Raksasa Catalna, Albert Soler.

Sebagaimana diketahui, Gabriel Barbosa memnang berhasil menyita perhatian publik lewat penampilan Impressifnya dalam dua musim terakhir bersama dengan Santos. Dia pun menjadi rebutan sejumlah raksasa Eropa mulai dari Barcelona, Juventus, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan.

Barcelona diyakini berada di garda terdepan untuk mendapatkan penyerang berusia 19 tahun ini, Namun, pada akhirnya yang bersangkutan justru bergabung dengan Inter Milan.

Meski sudah resmi bergabung Inter Milan, ternyata ada kontroversi dibalik proses transfer sang pemain. Kali ini, Barcelona adalah ’korbannya’ karena mereka mengklaim telah memenuhi banderol transfer sang pemain yang ditetapkan santos, kemudian juga sang pemain telah bersedia merapat ke Camp Nou.

Barcelona membenarkan hal ini lewat pernyataan Direktur olahraga mereka, Albert Soler, dan siap membawa masalah ini ke meja hukum.

”Sekarang ini sedang dalam proses legal, Kami memiliki opsi penolakan pertama yang tidak dipenuhi oleh santos. Sekarang, kami tengah menganalisa lebih lanjut tentang semua kemungkinan untuk mengikuti kasus ini, namun ini bukanlah konferensi pers, tentang legal dan manajemen olahraga” Demikian ujar Soler dalam jumpa pers.

Barcelona sendiri pada akhirnya membeli Paco Alcacer dari Valencia pada deadline day bursa transfer musim panas kemarin.