Barcelona Siap Tampung Daley Blind

Barcelona Siap Tampung Daley Blind

Daley Blind dikabarkan tak akan masuk ke dalam rencana masa depan Manchester United musim depan. Pasalnya MU saat ini telah berada di dalam kekuasaan The Special One, Jose Mourinho. Blind diyakini tak akan mendapat tempat utama di skuat barunya Jose Mourinho musim depan.

Barcelona Siap Tampung Daley Blind

Kabar tersebut sepertinya sudah sampai ke telinga Barcelona. Klub Catalan tersebut dilaporkan siap menampung Daley Blind andai yang bersangkutan didepak oleh Mou pada musim panas nanti.

Sebelumnya memang telah tersiar kabar bahwa mantan bos Chelsea tersebut tak terlalu terkesan dengan penampilan Daley Blind. Pemain belakang asal Belanda tersebut tak memenuhi kriteria yang telah ditetapkan Mou. Manajer asal portugal tersebut lantas dilaporkan akan segera melego Blind pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dan kabar tersebut telah membuat sejumlah tim siap menerima umpan lambung dari MU. Menurut laporan yang dilansir oleh Sport menyebutkan bahwa Barca tertarik untuk menampung bek asal Belanda tersebut. Disebutkan bahwa kubu Catalan siap memberikan kontrak kepada pemain yang menjadi bagian dari skuat sukses Belanda Piala Dunia 2014 tersebut.

Barca sendiri memang tengah mencari bek baru untuk memperkuat lini bertahan mereka musim depan. Pembelian Blind bisa mengatasi kebimbangan Barca akan persoalan pemain belakang. Blind dikenal bisa bermain di sektor kiri maupun tengah. Itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Barca jika memutuskan untuk merekrut anak mantan pelatih timnas Belanda tersebut. Ditambah lagi Blind saat ini tengah berada dalam usia emas, 26 tahun. Kontraknya degan MU hanya menyisakan dua tahun lagi. Bisa jadi Mou akan memutuskan kontrak Blind lebih cepat pada musim panas nanti. Harga pasaran Blind diperkirakan mencapai 18 juta euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*