Bek Cadangan Barca Ini Muncul di Radar Liverpool

Bek Cadangan Barca Ini Muncul di Radar Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tengah mencari-cari satu sosok bek tangguh untuk diboyong ke Anfield pada musim panas ini. Dan radar manajer asal Jerman tersebut telah mengarah ke daerah catalunya, Spanyol. Pemain yang terjaring dalam radar Klopp adalah mantan punggawa Arsenal, Thomas Vermaelen.

Bek Cadangan Barca Ini Muncul di Radar Liverpool

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport menyebutkan bahwa klub Merseysude tengah tertarik untuk mendatangkan pemain belakang Barcam Thomas Vermaelen kembali ke Premier League musim depan.

Ini menjadi opsi yang paling mudah bagi Liverpool mengingat yang bersangkutan kemungkinan besar tak akan masuk ke dalam rencana masa depan Luis Enrique. Permasalahan cedera yang menimpa bek tangguh asal belgia tersebut dikabarkan telah membuat Luis frustasi dan siap untuk melegonya pada musim panas ini.

Dari awal kedatangannya ke Camp Nou hingga saat ini, Vermaelen memang belum memberikan banyak kontribusi kepada Tim Catalan. Permasalahan cedera yang menimpanya justru mengantarkan menepi ke luar lapangan.

Vermaelen datang ke Camp Nou dari Arsenal pada tahun 2014 silam. Bek asal Belgia tersebut diproyeksikan untuk menjadi tandem barunya Pique di lini belakang, namun sayangnya rencana tersebut tak berjalan sesuai dengan rencana.

Sementara kabar lainnya menyebutkan bahwa Vermaelen ingin kembali berlaga di Premier League setelah menjalani dua musim yang kurang bagus di Cmap Nou. Selain Liverpool, sudah ada West Ham yang juga mengincar tanda tangan Vermaelen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*