Bellerin Senang Liburannya Batal

Bellerin Senang Liburannya Batal

Bellerin Senang Liburannya Batal

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque telah melakukan revisi skuat timnya yang akan dipersiapkan untuk ajang Euro 2016 mendatang. Dari beberapa nama, ada satu nama yang awal yang dipromosikan ke skuat utama, yakni bintang muda Arsenal, Hector Bellerin. Hal ini terjadi menyusul cederanya Dani Carvajal saat membela Real Madrid pada laga final Liga Champions lalu.

Sebelumnya nama Bellerin hanya masuk dalam skuat cadangan timnas Spanyol. Namun cedera yang dialami Dani Carvajal ternyata memberi berkah tersendiri bagi Bellerin. Namanya lantas dipanggil masuk ke dalam skuat utama oleh pelatih Vicente Del Bosque.

Dan rupanya Bellerin tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang datang. Saking antusiasnya menyambut pagelaran Euro 2016, Bellerin rela mengorbankan rencana liburan yang sudah dirancangnya demi memenuhi panggilan negara.

Dikutip dari Coccerway, kepada pewarta Bellerin mengatakan bahwa ia sudah merancang rencana liburan bersama keluarga. Namun justru ia merasa senang jika liburan tersebut dibatalkan karena mendapat panggilan dari timnas Spanyol.

Bagi Bellerin ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Mantan jebolan Barca tersebut memang begitu mengidamkan untuk bisa tembus skuat utama timnas Spanyol. Terlebih lagi untuk berlaga di ajang sebesar Euro 2016.

Bellerin sendiri baru saja melakoni laga debutnya untuk timnas senior Spanyol saat laga ujicoba melawan Bosnia beberapa waktu lalu. Dalam laga tersebut Bellerin tampil penuh saat tim Matador menundukkan Bosnia dengan skor 3-1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*