Benzema Siap Bela Prancis Lagi

Benzema Siap Bela Prancis Lagi

Nama Karim Benzema bisa dipastikan tak akan muncul di line up skuat Prancis pada ajang Euro 2016 nanti. Bomber Real Madrid itu memang tak dipanggil, lebih tepatnya dicoret dari timnas Ayam Jantan akibat terlibat kasus hukum.

Benzema Siap Bela Prancis Lagi

Namun belum lama ini Benzema menyatakan kesiapannya untuk kembali membela timnas Prancis jika memang ia diberi kesempatan oleh federasi sepakbola Prancis.

Kepada Goal International, Benzema mengatakan dirinya masih belum sepenuhnya paham tentang keputusan federasi sepakbola Prancis mencoret namanya. Ia mengaku tidak mengerti mengapa dirinya sampai dicoret dari skuat timnas.

“Dari sisi olahraga, saya tidak mengerti mengapa saya sampai dicoret,” ujar Benzema pada Goal International.

“Di level judisial, saya masih belum dijatuhi keputusan apapun. Saya tidak bersalah, jadi kita harus melihat apa yang akan terjadi di pengadilan nanti.”

“Saya menyukai sepakbola dan saya ingin bermain dengan tim saya.”

Memang kasus hukum yang memnjerat Benzema belum sepenuhnya menetapkan bomber Madrid tersebut sebagai tersangka. Hingga saat ini Benzema pun belum mendapat hukuman apapun. Ironisnya ia gagal tampil di perhelatan akbar Euro 2016 bukan lantaran performanya buruk, melainkan karena masih terlibat kasus hukum dengan pemain Prancis lainnya, Mathieu Valbuena.

Padahal jika melihat dari segi performa, Benzema bisa dibilang sedang onfire. Musim ini saja ia sudah mengemas 28 gol bersama Madrid. Benzema mengatakan tak ada alasan bagi dirinya untuk tidak layak menjadi bagian dari tim.

Prancis sendiri akan akan menjalani laga uji coba melawan Skotlandia akhir pekan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*