Bintang Muda Ini Diincar Juve,Liverpool, Barcelona dan Dortmund

Bintang Muda Ini Diincar Juve,Liverpool, Barcelona dan Dortmund

Bintang Muda Ini Diincar Juve,Liverpool, Barcelona dan Dortmund

Musim transfer kali ini sepertinya akan diramaikan oleh deratan nama pemain muda berbakat yang telah menyita perhatian publik. Salah satunya adalah Mahmoud Dahoud. Gelandang muda milik Borussia Moenchengladbach tersebut telah masuk ke dalam radar buruan sejumlah tim papan atas Eropa. Sebut saja Borussia Dortmund, Tottenham, Liverpool dan Barcelona yang sudah antri untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Dan kini sudah muncul peminat baru dari Serie A yakni Juventus. Jawara Serie A dikabarkan akan ikut terjun ke dalam perburuan bintang muda Bundesliga tersebut.

Meskipun usianya masih belia, Dahoud sudah mampu menembus tim inti Galdbach. Terleibih lagi pelatih Galdbach, Andre Schubert telah memberikan kepercayaan penuh kepada sang pemain muda usai terus tampil menawan di lini tengah sejak musim lalu. Musim ini Dahoud telah tampil sebanyak 41 kali di semua ajang. Ia menyumbangkan lima gol dan sembilan assist.

Jauh-jauh hari bakat emas Dahoud sudah tercium oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu lantas disebut-sebut bakal merekrut Dahoud pada musim panas nanti. Kloop memang punya kans yang cukup besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Dahoud, mengingat yang bersangkutan berada dalam naungan agen yang sama dengan Emre Can dan Samed Yesil.

Namun menurut laporan yang dilansir oleh La Stampa menyebutkan bahwa Liverpool kini sudah punya banyak pesaing. Juventus sudah muncul sebagai oemainta teranayar gelandang kelahiran Suriah tersebut. Dahoud disebut-sebut bakal menjadi salah satu target transfer favorit Sporting Director Bianconeri, Beppe Marotta.

Tak hanya Juventus, Liverpool juga harus mewaspadai manuver dari Borussia Dortmund, Tottenham dan Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*