Blaise Matuidi Dipercaya Minta Dijual ke Juventus

Blaise Matuidi Dipercaya Minta Dijual ke Juventus

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sky Sports Italia, Matuidi merasa takut akan kehilangan tempat di tim utama Paris saint-Germain terkait dengan usianya yang tidak lagi muda. Terkait hal itu, sang pemain ingin hengkang karena merasa akan lebih banyak bermain di Turin.

Blaise Matuidi Dipercaya Minta Dijual ke Juventus

Gelandang Internasinal Prancis, Blaise Matuidi dikabarkan ingin dilepas ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain yang sempat membela Saint-Etienne tersebut bertekad untuk bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak bersama dengan raksasa Serie A Italia di usianya yang dinilai sudah tidak muda lagi.

Sebagaimana diketahui, raksasa Serie A Italia, Juventus, memang tengah mencari seorang gelandang tengah yang pas untuk menggantikan peran Paul pogba. Kita semua tahu, gelandang muda berbakat asal Prancis itu telah meninggalkan Turin untuk kemudian bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, yang merupakan mantan klubnya sendiri.

United menebus eks pemainnya dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola 105 Juta Euro. Terlepas dari transfer itu, Juventus kini jadi pihak yang disibukkan mencari pengganti yang tepat untuk sosok Pogba, karena bagaimanapun, dalam empat musim terakhir, pemain berusia 23 tahun itu telah memberikan kontribusi besar atas sukses yang diraih Bianconneri.

Ada beberapa sosok gelandang bermutu yang kemudian dikaitkan dengan Juventus, termasuk Blaise Matuidi diantaranya. Sebelum ini, pihak paris saint-Germain diklaim tidak tertarik melepas sosok pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun, menurut laporan yang diturunkan oleh Sky Sports Italia, Matuidi sendiri yang kini ingin dilepas ke Turin. Dia merasa terancam dengan posisi di skuat utama, mengingat usianya tidak lagi muda, 29 tahun. Di Turin, Matuidi percaya mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*