Borussia Gladbach Turut Ucapkan Simpati Kepada Lionel Messi

Borussia Gladbach Turut Ucapkan Simpati Kepada Lionel Messi

Terkait dengan ucapan simpati tersebut, Messi sendiri melalui akun Facebook resminya mengucapkan berterima kasih kepada klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach. Dia berjanji akan kembali dari cedera dengan kondisi dan performa yang lebih baik dari saat ini.

Borussia Gladbach Turut Ucapkan Simpati Kepada Lionel Messi

Klub Bundesliga jerman, Borussia Moenchengladbach turut mengucapkan simpati atas cedera yang dialami oleh pentolan barcelona, Lionel Messi tengah pekan kemarin. Cedera tersebut akan membuat Messi absen selama tiga pekan ke depan, melalui sejumlah pertandingan, termasuk diantaranya melawan Gladbach yang akan berlangsung tengah pekan mendatang.

Barcelona melakoni partai kandang dalam lanjutan La Liga Spanyol tengah pekan kemarin di Estadio Camp Nou, dimana mereka berhadapan dengan Atletico Madrid. Pada pertengahan babak kedua, Messi mengalami kontak fisik dengan Diego Godin, kemudian merasa kesakitan pada bagian paha nya. Setelah ditarik keluar, tak lama usai pertandingan berakhir, Barcelona mengkonfirmasi bahwa pemain argentina mengalami cedera paha yang mengharuskan dirinya absen selama tiga pekan ke depan.

“Sangat disayangkan! Kami akan senang hati melihat kamu bermain bersama Barcelona di Borussia Park. Semoga cepat sembuh, Lionel Messi! Sayangnya kita tidak akan bisa melihat Leo Messi di Borussia Park ketika Barcelona datang.” Demikian kicau akun twitter resmi Borussia Gladbach.

Tak lantas diam, Messi kemudian mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh klub Bundesliga jerman tersebut.

“Terima kasih banyak pada Borussia Monchengladbach atas pesan dukungan yang kalian berikan, bagi saya, itu Benar-benar sikap yang baik dari klub. Tentu saja saya ingin berterima kasih pada semua orang yang sudah memberikan saya dukungan. Sekarang, saya harus tetap beristirahat selama beberapa pekan, sebelum kembali dengan lebih kuat. Peluk hangat untuk semua pihak.”