Brendan Rodgers Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Celtic

Brendan Rodgers Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Celtic

Brendan Rodgers Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Celtic

Lewat laman resmi klub, mantan pelatih Liverpool itu mengaku sangat senang dan terhormat bisa mendapatkan kesempatan menukangi Celtic, klub yang dia ikuti sejak saat masih kecil. Adapun Rodgers sendiri telah menyepakati kontrak berdurasi satu tahun.

Klub Liga Skotlandia, Glasgow Celtic telah resmi menunjuk Brendan Rodgers sebagai manajer klub yang baru mulai musim depan. Sekedar flahsback ke masa lalu, Brendan Rodgers, adalah mantan manajer Liverpool, dia sudah menganggur sejak didepak dari jabatannya itu oleh Tim Marseyside sejak bulan Oktober 2015 lalu untuk kemudian digantikan oleh Jurgen Klopp, setelah cukup lama menganggur, sosok yang juga sempat menukangi Swansea City akhirnya mendapatkan pekerjaan baru. Ia menggantikan posisi Ronny Deila di parkhead, yang mememang telah mengumumkan sejak bulan April lalu bahwa dirinya akan hengkang di akhir musim ini.

Pelatih asal Irlandia Utara itu pun mengaku senang atas dipilihnya dia menjadi manajer Celtic, klub yang selalu dia amati sejak kecil sampai sekarang.

“Saya merasa amat senang karena telah ditunjuk untuk menjadi manajer Celtic. Ini merupakan sebuah kehormatan besar untuk saya. Saya sendiri sudah mengikuti Celtic sepanjang hidup saya dan bisa mendapatkan kesempatan fantastis ini juga menjadi bagian dari klub sepakbola yang amat hebat adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Tentu saja selama menukangi klub nanti, Saya akan memberi semua yang saya punya dan melakukan semua yang saya bisa bawakan untuk para suporter kami, hiburan, dan memenangi sepakbola. Saya tahu, bahwa klub ini sedang berada dalam kondisi yang sangat baik dan terus bisa memenangkan gelar juara secara rutin dalam beberapa tahun teraihir.”

”tujuan saya adalah terus bekerja, memenangi gelar juara dan kembali menciptakan pengaruh di kancah Eropa” Ujar Eks Liverpool sebagaimana dilansir situs resmi Celtic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*