Brocchi Sebut AC Milan Belum Siap Hadapi Juventus di Final Coppa Italia

Brocchi Sebut AC Milan Belum Siap Hadapi Juventus di Final Coppa Italia

Brocchi Sebut AC Milan Belum Siap Hadapi Juventus di Final Coppa Italia

Bahkan, menurut Christian Brocchi, kalaupun pada akhirnya nanti AC Milan berhasil memenangkan pertandingan final Coppa Italia, itu tidak akan menghilangkan pandangan perspektif bahwa Rossoneri menjalani musim yang buruk.

Juru taktik AC Milan, Christian Brocchi masih kesal dengan kekalahan yang didapat asuhannya saat menghadapi AS Roma pada giornata terakhir Serie A Italia musim ini dan menarik kesimpulan bahwa Montolivo Cs belum siap untuk hadapi Juventus di Final Coppa Italia akhir pekan mendatang. Melihat kembali apa yang terjadi akhir pekan kemarin memang mengecewakan, terutama bagi para fans AC Milan. Bermain di kandang sendiri hadapi AS Roma, Rossoneri justru takluk dengan skor yang cukup telak 1-3, ironisnya lagi, partai tersebut adalah partai perpisahan Christian Abbiati, sang Kiper Legendaris klub yang akan meninggalkan milan untuk gantung sepatu akhir musim ini.

Performa Milan terlihat sangat buruk sepanjang pertandingan, maka tak heran ketika Brocchi merasa geram dan menganggap bahwa para pemainnya tidak siap untuk hadapi Juventus di Final Coppa Italia yang akan berlangsung pada 22 Mei mendatang.

“Rasa kecewa yang sangat besar menghadapi Roma membuat kami sadar bahwa tim ini memang tidak siap menghadapi Juventus di Final Coppa. Sekarang, saya tahu siapa pemain yang tidak bisa menawarkan apapun kepada saya. Saya tidak ingin memberikan alasan apapun untuk tim ini”

“Andai mereka tampil layaknya saat hadapi Roma di Final Coppa nanti, maka saya akan berlari meninggalkan mereka sejauh mungkin, terkadang, anda memang harus keras terhadap para pemain”

“Dan kemenangan di Coppa pun tidak akan mengubah perspektif saya bahwa musim ini kami bermain dengan sangat buruk!” Kata Brocchi tegas kepada La Gazzetta Dello Sport.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*