Capello Sebut Juventus Akan Lebih Kuat Tanpa Paul Pogba

Capello Sebut Juventus Akan Lebih Kuat Tanpa Paul Pogba

Menurut mantan manajer Real Madrid dan Tim nasional Inggris tersebut, Juventus tidak akan merasa kehilangan Pogba karena telah berhasil mendatangkan sederet pemain top pada bursa transfer musim panas tahun ini. Capello menilai, Juve bahkan akan bermain lebih baik tanpa Pogba.

Capello Sebut Juventus Akan Lebih Kuat Tanpa Paul Pogba

Fabio Capello, manajer asal Italia ini menganggap bahwa kekuatan Juventus pada kampanye musim ini justru akan semakin bertambah kuat kendati sudah tidak ada lagi sosok bintang muda di lini tengah, Paul Pogba. Menurutnya, hal itu karena aktivitas transfer Bianconneri pada musim panas ini, sangatlah bagus.

Seperti yang sudah diketahui, gelandang Internasional Prancis tersebut sejatinya memang telah berkembang pesat bersama Biaconeri dan sudah membantu klub tersebut memenangkan empat Scudetto dalam empat musim terakhir secara beruntun. Pada musim panas ini yang bersangkutan memilih hengkang ke Old Trafford, dan ditebus dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dunia.

Kendati begitu, menurut Capello, Juventus tidak akan merasa kehilangan Pogba karena di lain sisi, mereka berhasil mendatangkan jajaran pemain Top eropa seperti Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Marko Pjaca, Dani Alves dan Medhi Benatia.

“Juventus sekarang justru akan lebih kuat dibandingkan musim lalu. Ini adalah tim yang harus bersaing di ajang Liga Champions Eropa menurut pnadangan saya. Saya pribadi juga masih berpikir bahwa Juventus sesungguhnya hanya memakai tiga orang pemain di lini pertahanan, karena mereka agak gemetar dengan empat defender,” kata sosok yang juga pernah menangani Juventus tersebut kepada Corrierre Dello Sport.

Juventus sendiri menghabiskan uang yang cukup banyak pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk mendatangkan para pemain yang disebutkan Capello. Tapi di lain sisi, mereka untung besar saat menjual Pogba ke United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*