Carlo Ancelotti Akui Akan Ikut Main di Film Sekuel Terbaru Star Trek

Carlo Ancelotti Akui Akan Ikut Main di Film Sekuel Terbaru Star Trek

Carlo Ancelotti Akui Akan Ikut Main di Film Sekuel Terbaru Star Trek

Dikatakan Ancelotti bahwa Suami dari salah satu bintang di Film Star Trek, Zoe Saldana adalah seorang warga Italia yang punya hubungan cukup baik dengan dia. Berawal dari hanya melihat saja, Ancelotti langsung ditawari peran kecil dalam film tersebut, peran apa?

Pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, membenarkan dan mengkonfirmasi terkait kabar yang menyebut bahwa dirinya akan ikut ambil peran dalam film Star Trek Beyond pada bulan Oktober 2015 silam. Sebagai informasi, pada Bulan Oktober 2015 lalu, memang sempat terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Don Carletto akan ikut ambil bagian dalam proses pembuatan film layar lebar, Star Trek Beyond, dimana film tersebut sendiri akan dirilis dalam waktu dekat ini. Sempat diragukan keabsahan berita tersebut, namun setelah sekian lama, akhirnya Don Carletto membenarkan kabar tersebut.

Pada sebuah wawancara singkat dengan Sky Sports belum lama ini, Eks Pelatih Real Madrid dan AC Milan mengaku bahwa ia kebagian peran kecil sebagai seorang dokter di sekuel terbaru film sci-fi Star Trek Beyond yang dijadwalkan rilis Juli 2016 mendatang. Diapun membeberkan, kenapa bisa mendapatkan peran tersebut.

“Suami dari aktris Zoe Saldana (salah satu bintang film Star Trek) adalah seorang warga Italia dan saya punya hubungan yang cukup baik dengan keluarganya. Mereka sedang di Vancouver untuk syuting film tersebut dan mereka mengundang saya hanya untuk datang dan melihat saja. Saya sendiri bersedia dan pergi ke sana, berbicara dengan sang sutradara, kemudian ia berkata ‘Saya akan melibatkan Anda di sebuah peran kecil’,”

Adapun, Ancelotti juga sedikit membocorkan perannya di film sekuel terbaru Star Trek ini, sosok yang pernah menangani sejumlah klub besar Eropa seperti AC Milan, Chelsea hingga Real Madrid tersebut mengaku di film ini ia tak diharuskan memakai kuping palsu khas Star Trek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*