Carlo Ancelotti Dukung James Rodriguez di Real Madrid

Carlo Ancelotti Dukung James Rodriguez di Real Madrid

Manajer asal Italia itu mengakui bahwa sang winger Kolombia tidak lagi berada dalam performa terbaiknya di Real madrid. Namun, Ancelotti yakin James bisa memperbaiki hal tersebut, terlebih sang pemain masih sangat muda dan masih bisa berkembang lagi.

Carlo Ancelotti Dukung James Rodriguez di Real Madrid

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan dukungannya kepada salah seorang penggawa Los Blancos yang belakangan selalu dikaitkan dengan kemungkinan hengkang dari Santiago Bernabeu, siapa lagi kalau bukan James Rodriguez.

Sebagaimana diketahui, James memang beberapa kali sempat diisukan hengkang pada dua edisi bursa transfer terkini. Kabar terbaru mengatakan bahwa pelatih Zinedine Zidane sudah tidak menginginkan kehadiran Winger Internasional Kolombia itu dalam skuatnya dan ingin segera mendepak sang pemain sebelum klub dibuat merugi karena harus membayar gajinya yang cukup besar.

Memang harus diakui, sedikit mengejutkan ketika James mengalami penurunan performa semenjak tongkat kepelatihan diambil alih Rafael Benitez dan Zinedine Zidane kemudian. Padahal, pada masa Carlo Ancelotti, dia adalah pemain yang selalu diandalkan untuk menyuplai bola kepada Trio BBC Los Blancos.

Terkait hal ini, carlo Ancelotti sendiri mengakui adanya penurunan performa yang dialami James, namun pelatih asal Italia yakin, seiring berjalannya waktu, James akan kembali ke performa terbaiknya, itu karena sang pemain masih sangat muda dan masih bisa berkembang.

“Saya terkejut James sedikit kehilangan performa terbaik, tetapi dia masih muda, Terkadang yang kita bayangkan tidak sesuai harapan. Masalah bisa datang dalam satu musim namun hal terpenting bagi pemain adalah terus bekerja keras meski tak belum tentu dimainkan di setiap pertandingan.”

“Bermain untuk Madrid bukan pekerjaan mudah karena kompetisi di sana sangat ketat.” Demikian ujar Don Carletto kepada AS.