Carlo Ancelotti Puas Performa Bayern Munchen di Laga Perdana UCL

Carlo Ancelotti Puas Performa Bayern Munchen di Laga Perdana UCL

Menurut Manajer asal Italia, Tim asuhannya telah memulai kompetisi dengan hasil yang sangat memuaskan. Kemenangan di laga perdana menurut Ancelotti sangatlah penting, terutama jika melihat performa para pemain Bayern Munchen yang cukup bagus.

Carlo Ancelotti Puas Performa Bayern Munchen di Laga Perdana UCL

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyebut bahwa timnya telah mengawali perjalanan di ajang Liga Champions Eropa dengan hasil yang sangat memuaskan, menyusul kemenangan telak 5-0 atas FC Rostov. Menurut Don Carletto, skuat asuhannya telah bermain dengan baik pada pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada rabu Dinihari (14/09) waktu setempat, pekan perdana fase Group Liga Champions Eropa musim 2016/17 memang mulai digulirkan. Bayern Munich sendiri kemudian berhasil membuka kompetisi tersebut dengan hasil yang sangat mencolok, kemenangan 5-0 atas FC Rostov.

Hasil yang tentu saja luar biasa tersebut sejatinya tak pelak membuat seluruh awak The Bavarian semringah tak terkecuali sang pelatih, Carlo Ancelotti. Bahkan, manajer asal Italia sudah berani berbicara mengenai trofi di akhir kompetisi, namun demikian, fokusnya tetap lolos dari fase Group sebelum melangkah lebih jauh lagi.

“Kami telah mengawali kompetisi Liga Champions Eropa musim ini dengan baik menurut saya. Pada mulanya, segalanya memang tampak sulit karena kami hanya memiliki sedikit ruang, Kami kemudian sukses mengendalikan pertandingan. Kemudian, semuanya menjadi semakin muda, dan kami berhasil mencetak gol pembuka yang membuat gol-gol lainnya datang”.

“ya, saya merasa amat senang dengan hasil yang memuaskan ini. Kami tentu saja kompetitif dalam perburuan gelar, namun tentu saja, fokus kami saat ini tetap adalah lolos dari Fase Group,” Demikian Ancelotti, seperti dikutip Goal Jerman.

Selanjutnya, Bayern Munchen sendiri akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada pekan kedua yang rencana nya berlangsung bulan depan.