Carlo Ancelotti Tegaskan Bayern Tak Butuh Paul Pogba

Carlo Ancelotti Tegaskan Bayern Tak Butuh Paul Pogba

Bukan karena meragukan kualitas sang pemain Prancis, namun lebih kepada rasa puas terhadap lini tengah yang dimiliki Bayern Munchen saat ini, karena Die Roten memiliki Joshua Kimmich, Vidal dan Alonso, tiga pemain tengah yang menurutnya memiliki performa yang bagus.

Carlo Ancelotti Tegaskan Bayern Tak Butuh Paul Pogba

Pelatih Bayern Munchen,  Carlo Ancelotti mengatakan bahwa tim asuhannya tidak membutuhkan seorang gelandang muda berbakat asal Prancis, Paul Pogba. Sebagaimana diketahui, eks Juventus tersebut memang berhasil menyedot perhatian sejumlah raksasa Eropa karena performa apiknya di atas lapangan dalam beberapa musim terakhir.

Pada Bursa transfer musim panas kemarin, gelandang berusia 23 tahun tersebut kemudian menyelesaikan transfer dengan nilai yang memecahkan rekor transfer dunia senilai 89 juta poundsterling, dengan Manchester United yang mampu menebus banderolnya tersebut. Dan sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu sempat dikaitkan dengan Real Madrid, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan Chelsea, tapi akhirnya, sang pemain lebih memilih kembali ke Old Trafford.

Terkait hal ini, Bos Bayern, Carlo Ancelotti, kini mengungkap alasan dibalik urungnya niat Bayern Munchen untuk menggaet Pogba pada musim panas kemarin. Itu karena klubnya memang tidak membutuhkan sang pemain. Bukan karena meragukan kualitas Pogba, tapi karena lini tengah bayern sudah cukup bagus.

“Bagi saya, bukan merupakan suatu hal yang mustahil untuk mendatangkan dia. Pogba adalah pemain yang hebat, namun saya tidak mencari pemain dengan profil seperti dirinya. Kami memiliki lini tengah yang bagus dengan kehadiran Xabi Alonso, Arturo Vidal, dan Joshua Kimmich.  Di Samping itu, Kami juga punya Thiago Alcantara dan Renato Sanches, yang masih sangat muda dan punya potensi yang tak kalah bagusnya .” tutur Ancelotti pada L’Equipe.