Carlo Bacca ternyata Ingin Gabung Atletico Madrid atau Arsenal

Carlo Bacca ternyata Ingin Gabung Atletico Madrid atau Arsenal

Hal tersebut dibeberkan oleh manajer West Ham united, Slaven Bilic yang juga menginginkan penyerang Internasional Kolombia dalam skuatnya musim ini. Sayangnya, sang pemain lebih memilih untuk bertahan di Milan, kendati sempat berminat gabung atletico madrid dan Arsenal.

Carlo Bacca ternyata Ingin Gabung Atletico Madrid atau Arsenal

Carlos Bacca, penyerang Internasional Kolombia ini ternyata sempat nyaris bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin, sebagaimana ketertarikan dari raksasa La Liga Spanyol tersebut. Bahkan tak hanya Atletico Madrid, ada juga Arsenal, klub yang diinginkan sang pemain.

Sebagaimana diketahui, Rumor tentang rencana Bacca untuk meninggalkan San Siro memang sempat terdengar dan gencar diperbincangkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Alasannya adalah karena sang pemai menginginkan kesempatan bermain di pentas Eropa, mengingat Milan sendiri gagal menembus Zona Eropa di klasemen akhir Serie A Italia musim kemarin.

Pada akhirnya, mantan penggawa sevilla ini memutuskan bertahan di San Siro, kendati demikian, memang benar bahwa dirinya berkeinginan untuk gabung Atletico Madrid atau Arsenal, hal ini dibeberkan Manajer West Ham United, Slaven Bilic.

“Dalam daftar belanja kami di bursa transfer musim panas kemarin ada Lacazzette, kemudian Zaza, dan Batshuayi, nanun, saya tahu persis, bahwa akan sangat sulit untuk membeli mereka. Kami sendiri begitu menginginkan Zaza pada September tahun kemarin, tapi Juventus tidak memiliki rencana untuk menjual sang pemain. Kami kemudian mengalihkan target kepada Bacca, namun sayang, kami tidak menjadi pilihan utama sang pemain”

“Ketika itu, Bacca juga menantikan tawaran dari Arsenal dan Atletico Madrid, tapi, pada akhirnya dia memilih untuk bertahan di Milan, namun bagaimanapun, kami tetap senang karena akhirnya kami berhasil mendaratkan Zaza, karena dia adalah pilihan pertama kami tahun lalu” Ujar Bilic kepada Milan News.