Carlos Bacca Beber Alasan Gagal Gabung Paris Saint-Germain

Carlos Bacca Beber Alasan Gagal Gabung Paris Saint-Germain

Relasi yang cukup baik dengan manajer anyar Les parisiens, Unai Emery, membuat penyerang Internasional Kolombia ini amat tertarik menjadi bagian dari klub Prancis, sayang sekali, jatah pemain non Eropa sudah mencapai batasnya, sehingga PSG tak bisa mendatangkan Bacca.

Carlos Bacca Beber Alasan Gagal Gabung Paris Saint-Germain

Carlos Bacca, penyerang AC Milan ini akhirnya membeberkan alasan dibalik batalnya kepindahannya menuju Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebagaimana diketahui, PSG memang menjadi salah satu tim yang dikaitkan erat dengan Penyerang Kolombia.

Pada Musim panas kemarin, memang banyak tim yang dikaitkan dengan masa depan penyerang Kolombia, sebagaimana sang pemain dipercaya sangat ingin hengkang dari San Siro, lantaran klub Serie A tersebut tidak mendapatkan jatah bermain di pentas Eropa. Diantaran sejumlah klub yang dikaitkan dengan Bacca, Paris Saint-Germain adalah salah satunya.

Klub Kaya rasa asal Prancis itu bahkan telah melayangkan negosiasi nyata kepada Agen Bacca, menurut permintaan manajer anyar mereka, Unai Emery, yang merupakan eks pelatih Bacca di Sevilla dulu. Kesepakatan sudah hampir tercapai, namun akhirnya sang pemain tetap bertahan di milan, mengapa?

”Unai Emery adalah pelatih terpenting dalam karir saya, dia juga yang terbaik. Dia telah meningkatkan perfoirma saya, dan saya selalu merasa mudah ketika bekerja dengan dia, karena dia selalu percaya kepada saya. Dia juga teman baik, dan mungkin ini adalah rahasia dibalik hubungan baik antara saya dengan dia”

”Saya begitu ingin bekerja dengannya lagi di masa mendatang, namun sekarang, saya hanya fokus pada AC Milan. PSG telah melakukan keputusan yang bagus dengan merekrutnya, mereka juga berusaha untuk mendatangkan saya, mereka mengontak agen saya, namun kesepakatan kolaps karena mereka akhirnya tidak memiliki ruang untuk pemain Non Eropa” Demikian Beber Bacca kepada Cadena Ser.