Carlos Bacca Tak Masalah Dicadangkan Vicenzo Montella

Carlos Bacca Tak Masalah Dicadangkan Vicenzo Montella

Tentu saja, sebagai pemain sepakbola, Bacca ingin agar bermain sejak menit pertama, tapi bagaimanapun, dia tetap akan menghormati keputusan dari pelatih Vicenzo Montella. Penyerang Tim Nasional Kolombia tersebut senang karena berhasil berbicara di atas lapangan.

Carlos Bacca Tak Masalah Dicadangkan Vicenzo Montella

Carlos Bacca, penyerang AC Milan ini tidak mempermasalahkan keputusan pelatih Vicenzo Montella yang mencadangkan dirinya dalam pertandingan melawan Sampdoria akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Bacca sendiri pada akhirnya diturunkan di babak kedua dan berhasil menjadi penentu kemenangan Rossoneri dalam pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, AC Milan memang telah melakoni Giornata ke-4 Serie A Italia musim ini pada dinihari tadi dengan berhadapan melawan Sampdoria di Luigi Ferraris Stadion. Dalam laga tersebut, pelatih Vicenzo Montella tidak memasukkan nama Carlos Bacca dalam starting line up yang dia persiapkan, dan lebih memilih Lapadula.

Namun, pemain asal Kolombia itu langsung diturunkan pada babak kedua, menghadirkan impak yang bagus dengan menjadi penentu kemenangan bagi Rossoneri yang berhasil meraih tiga poin berkat kemenangan tipis 0-1. Terkait keputusan sang pelatih, Bacca mengaku tidak masalah, karena dia sadar bahwa sang juru taktik mengambil keputusan terbaik dalam tiap pertandingan.

”Saya selalu ingin berada di atas lapangan sejak menit pertama, namun, saya juga orang yang professional dan menghormati setiap keputusan yang diambil pelatih. Saya bekerja untuk klub ini, berada di lapangan. Dan tentu saja, saya bersukur karena diturunkan dan akhirnya mencetak gol, itu artinya, saya telah berbicara di atas lapangan” demikian ujar Carlos Bacca sebagaimana dilansir media setempat selepas pertandingan tersebut.

Lebih lanjut, Bacca juga berbicara tentang rumor yang menyubut dirinya tengah bersitegang dengan sang Allenatore.

”Saya telah berbicara dengan dia (Pelatih) dan sekarang semuanya sudah selesai, saya bermain dengan pemain yang bermain bagus,. Hari ini, Suso memberikan servis yang bagus kepada saya” Tandasnya.