Carlos Tevez Diundang Gabung Chelsea oleh Antonio Conte

Carlos Tevez Diundang Gabung Chelsea oleh Antonio Conte

Kesempatan itu datang saat dirinya dilema, apakah akan pensiun dari pentas sepakbola atau meneruskan karirnya bersama Boca Juniors selepas kekalahan dari Independiente di ajang copa Libertadores. Namun, mantan pemain Juventus langsung mengambil keputusan bertahan di boca.

Carlos Tevez Diundang Gabung Chelsea oleh Antonio Conte

Carlos tevez, Striker Argentina ini mengaku telah mendapatkan tawaran bergabung ke Chelsea dari mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte. Sebagaimana diketahui, Conte memang telah resmi menjadi manajer Chelsea, maka suatu hal yang normal saat eks Juventus ini mengundang mantan pemain asuhannya untuk bergabung ke Stamford Bridge. Tevez, adalah salah satu sosok yang mendapatkan undangan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh sang pemain sendiri yang sejak tahun 2015 kemarin resmi menjadi penggawa Boca Juniors. Namun, kesempatan tersebut langsung ditolak oleh mantan pemain Juventus. Pasalnya, kesempatan datang ketika dia sedang berada dalam pikiran kalut, antara pensiun dari pentas sepakbola atau bertahan di Boca Juniors, pasca kekalahan dari Independiente di ajang Copa Libertadores.

”Setelah kekalahan menghadapi Independiente, kami memiliki waktu dua hari untuk liburan dan menenangkan diri. Saya pribadi merasa sangat terguncang, seperti bagaimana semua orang yang ada di rumah. Saya kemudian kembali dan mengatakan, ’Semua berlalu’. Namun saat itu saya seperti tanpa memiliki motivasi sama sekali”

”Saya rasa, ketika itu semuanya masih mungkin terjadi, termasuk bagaimana meninggalkan sepakbola. Ada kemungkinan untuk pensiun atau terus melanjutkan karir bersama Boca”

”Sehari berselang, Conte kemudian menghubungi saya, dan meminta untuk bergabung dengan Chelsea. Saya katakan tidak, itu bukan cara yang terbaik, saya harus memikirkan banyak hal. Hanya tentang bertahan di Boca atau kemudian pensiun” Demikian Kata Tevez kepada Radio La Red.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*