Casillas Sanjung Kualitas AS Roma di Estadio do Dragao

Casillas Sanjung Kualitas AS Roma di Estadio do Dragao

Mantan penjaga gawang sekaligus kiper legendaris Real Madrid tersebut mengakui kehebatan AS Roma, namun dia tetap yain akan peluang FC Porto untuk menembus fase Group Liga Champions Eropa saat melawat ke Roma pada Leg Kedua nanti.

Casillas Sanjung Kualitas AS Roma di Estadio do Dragao

Iker Casillas, penjaga gawang FC Porto tersebut tak ragu untuk melayangkan sanjungan kepada AS Roma yang menjadi lawan timnya saat melakoni Leg pertama babak penyisihan Liga Champions Eropa musim ini, pada Kamis dinihari kemarin (19/08) waktu setempat. Sebaaimana diketahui, kedua tim pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1, padahal sepanjang pertandingan, AS Roma mampu bermain dengan sangat baik.

Namun, entah mengapa, mereka kecolongan dan akhirnya harus puas dengan skor imbang 1-1. Tentu saja hasil ini akan membuat AS Roma kesulitan di leg kedua, karena bagaimanapun meraih skor imbang tanpa gol atau menang dari FC Porto bukan perkara yang mudah. Terkait hal ini, Iker Casillas yang kita tahu sekarang menjadi penjaga gawang FC porto mengatakan bahwa AS Roma memang bermain bagus dalam pertandingan tersebut.

Hanya saja, mantan kapten Real madrid tersebut tetap yakin akan peluang FC porto untuk tetap melangkah ke putaran final Liga Champions Eropa saat berhadapan dengan I Gialorossi p-ada leg kedua pertandingan pekan depan.

”Roma bermain dengan sangat bagus dan punya beberapa kesempatan gemilang, akan tetapi, pada akhirnya pertandingan ini bagi kami juga bagus dan sangat terbuka untuk leg kedua. Di paruh kedua, kami sendiri sangat yakin akan bisa bermain lebih garang dan memenangkan pertandingan” Ujar San Iker sebagaimana dilansir Mediaset Premium.

Pertandingan leg kedua antara AS Roma melawan Porto sejatinya akan berlangsung pada Rabu dinihari mendatang, di Stadio Olimpico, Roma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*