Cedera, Fabian Delph hampir Pasti Absen di Ajang Euro 2016

Cedera, Fabian Delph hampir Pasti Absen di Ajang Euro 2016

Cedera, Fabian Delph hampir Pasti Absen di Ajang Euro 2016

Kabar yang tentu saja kurang menggembirakan bagi para pendukung Tim nasional Inggris ini disampaikan langsung oleh pelatih Roy Hodgson, berdasarkan penjelasnanya, Fabian Delph mengalami cedera pangkal paha, dan tidak mungkin bagi dia untuk pulih dalam waktu singkat.

Gelandang anyar Manchester City, Fabian Delph, dipastikan tidak bisa berpartisipasi di ajang Piala Euro 2016 mendatang, setelah yang bersangkutan mengalami cedera dalam sesi latihan bersama The Three Lions. Sebagai informasi, mantan pemain Aston Villa itu memang berhasil menembus skuat sementara Tim Nasional Inggris untuk Turnamen Piala Euro 2016 mendatang. Diprediksi bahwa sang gelandang bakal tetap menjadi bagian dari 23 pemain yang akan diberangkatkan ke Prancis pada 8 Juni mendatang. Tapi sayang, di tengah-tengah sesi latihan bersama Timnas Inggris jelang pertandingan ujicoba kontra Australia, Delph justru mendapati cedera pada bagian pangkal paha nya. Dimana, kabar yang kurang menggembirakan ini dikonfirmasi langsung oleh manajer timnas Inggris, Roy Hogdson.

”Saya sudah berbicara dengan dia, dan dia akan bertahan di Manchester, saya sudah menjelaskan situasi ini kepadanya, bahwasannya dia tidak mungkin masuk dalam skuat 23 pemain, kecuali kami kembali mendapati masalah cedera sebelum ke Prancis”

”Saya tetap memasukannya dalam daftar tunggu, dan dia paham juga terima dengan hal itu.Saya tidak merasa bahwa dia akan mengalami cedera dalam jangka waktu panjang, jika saya butuh dia dan menginginkannya, maka dia akan kembali bersama kami, akan mudah bagi saya untuk memanggilnya lagi” Ujar eks pelatih Liverpool kepada reporter.

Fabian Delph Sendiri bergabung dengan Manchester City sejak musim panas tahun 2015 lalu. Sepanjang semua kompetisi musim ini, Delph telah mencatatkan 20 penampilan dan mencetak dua gol diantaranya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*