Cedera, Hugo Lloris Dipastikan Absen Empat Pekan

Cedera, Hugo Lloris Dipastikan Absen Empat Pekan

Lewan laman resminya, Tottenham Hotspur mengkonfirmasi bahwa kapten sekaligus penjaga gawang andalan mereka itu mengalami cedera hamstring, dan karenanya, Hugo Lloris tidak akan bisa turun dalam semua pertandingan yang diikuti Spurs selama empat pekan ke depan.

Cedera, Hugo Lloris Dipastikan Absen Empat Pekan

Hugo Lloris, kiper andalan sekaligus kapten Tottenham Hotspur ini dipastikan absen selama empat pekan ke depan karena cedera. Penjaga gawang asal Prancis tersebut memang ditarik keluar dari pertandingan saat Spurs bermain imbang kontra Everton dalam laga perdana Liga primer Inggris musim ini pada akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui, sang kapten memang kembali menjadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino untuk mengawa gawang Tottenham Hotspur musim ini. Yang bersangkutan tampil sebagai starter dalam pertandingan pertama Liga primer Inggris melawan Everton akhir pekan kemarin. Spurs bermain imbang, namun di tengah-tengah pertandingan tersebut, mereka harus kehilangan sang kapten karena cedera.

Berdasarkan laporan tes medis yang dilakukan klub, Kiper Internasional Prancis itu mengalami cedera hamstring, yang kemudian memastikannya absen selama empat pekan ke depan, menurut konfirmasi jajaran tim edis Tottenham Hotspur sendiri.

”Menyusul adanya evaluasi lebih jauh dan scan pada cedera hamstring kaki kiri yang tengah dialami oleh penjaga gawang kami, Hugo Lloris, dalam laga yang berakhir imbagn 1-1 melawan Everton, pada Sabtu kemarin, kami bisa mengkonfirmasi bahwa sang pemain diperkirakan akan absen selama empat pekan ke depan ”

”Kapten kami telah meninggalkan lapangan di tengah jalannya babak pertama yang berlangsung di Goodison Park, dan Tim Medis kami akan melanjutkan pemeriksaan terhadap perkembangannya selam masa pemulihan berlangsung. Untuk mencari tahu kapan dia akan siap berlatih lagi” Demikian pernyataan resmi tim medis Tottenham Hotspur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*