Cedera, Lionel Messi Dipastikan Menepi Selama Tiga Pekan

Cedera, Lionel Messi Dipastikan Menepi Selama Tiga Pekan

Sebagaimana konfirmasi dari pihak FC Barcelona lewat akun twitter resmi Klub, pemain Argentina tersebut mengalami cedera paha, yang mana cedera itu akan membuat sang Mega Bintang absen untuk setidaknya selama tiga pekan ke depan. Tentu saja, ini adalah pukulan yang cukup telak bagi skuat asuhan Luis Enrique, yang masih belum memuncakki klasemen sementara La Liga.

Cedera, Lionel Messi Dipastikan Menepi Selama Tiga Pekan

Barcelona menerima pukulan telak setelah melakoni partai kandang dalam Lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-5 tengah pekan ini melawan Atletico Madrid. Tak hanya harus puas dengan hasil imbang, tapi Tim Catalan tersebut dipaksa bermain tanpa Superstar andalan mereka, Lionel Messi selama tiga pekan ke depan.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang memainkan partai kandang di Jornada ke-5 La Liga Musim ini dengan berhadapan melawan Atletico Madrid. Dalam laga tersebut, mereka lebih dulu unggul berkat gol yang dicetak oleh Ivan Rakitic di babak pertama. Pada babak kedua, sempat ada insiden yang membuat Messi tidak bisa melanjutkan pertandingan, dan akhirnya, pemain Argentina itu ditarik keluar untuk kemudian digantikan oleh Arda Turan.

Tak lama setelah pergantian pemain, Andrea Correa kemudian menjebol gawang ter Stegen yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, dimana skor tersebut bertahan sampai laga usai.

Tentu saja, kecemasan dirasakan para fans Barcelona bukan hanya karena hasil imbang, akan tetapi karena Messi terlihat mengalami cedera yang serius. Benar saja, berdasarkan hasil uji tes medis, Messi positif mengalami cedera paha, yang mana cedera tersebut akan membuatnya absen selama tiga pekan ke depan.

”Leo Messi mengalami cedera pada bagian paha kanannya dan dia akan menepi selama tiga pekan ke depan” demikian pernyataan akun twitter resmi FC Barcelona.