Cesc Fabregas Minta Maaf Atas Tekel Brutalnya kepada Ragnar Klavan

Cesc Fabregas Minta Maaf Atas Tekel Brutalnya kepada Ragnar Klavan

Setelah diketahui langsung menuju Ruang Ganti Liverpool pasca pertandingan untuk meminta maaf, Cesc Fabregas kembali menuturkan permohonan maafnya lewat instagram. Dia bersyukur karena Ragnar Klavan baik-baik saja.

Cesc Fabregas Minta Maaf Atas Tekel Brutalnya kepada Ragnar Klavan

Cesc Fabregas, gelandang Chelsea ini menunjukkan respeknya terhadap pemain lawan, dengan meminta maaf langsung kepada Ragnar Klavan, pemain Liverpool yang dia cederai dengan tekel Brutal pada pertandingan ujicoba Pra musim tengah pekan kemarin. Lewat akun instagramnya, mantan pemain Barcelona mengucapkan permohonan maaf.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang bertanding melawan Liverpool pada laga ujicoba Pra Musim tengah pekan kemarin. Laga tersebut sendiri sejatinya berhasil dimenangkan The Blues arahan pelatih Anyar Antonio Conte. Namun, tak hanya hasil akhir pertandingan yang jadi perhatian, namun juga tekel brutal yang dilakukan Cesc Fabregas kepada Ragnar Klavan, yang kemudian berbuah kartu merah kepada pemain Spanyol tersebut.

Fabregas kedapatan melakukan tekel dengan sengaja yang sampai membuat penggawa anyar Liverpool tersebut harus ditarik keluar. Merasa bersalah, Fabregas langsung menuju Ruang Ganti Liverpool selepas laga dan meminta maaf kepada Klavan. Tak cukup sampai disitu, mantan penggawa Barcelona ini juga menuturkan permohonan maafnya lewat instagram. Dia bersukur karena Klavan tidak mengalami cedera serius karena tekelnya.

”Perfoma tim yang bagus tadi malam, sangat penting untuk kembali ke jalur kemenangan lagi. Saya merasa sangat baik dan kuat. Saya juga sangat meminta maaf atas tekel saya kepada Ragnar Klavan. Sama sekali tidak ada niat jahat untuk itu, dan rasanya lega karena dia baik-baik saja” Kata fabregas lewat akun instagram pribadinya.

Dalam laga tersebut, Chelsea berhasil memenangkan pertandingan berkat gol sundulan yang dilakukan Garry Cahil pada babak pertama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*