Cetak gol di Laga Debut, Ibra Merendah

Cetak gol di Laga Debut, Ibra Merendah

Meski Manchester United sendiri pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor cukup telak 3-1, namun Ibra sama sekali tidak menganggap laga tersebut sebagai laga yang mudah. Ibra kini memilih merendah dibanding jemawa seperti biasanya.

Cetak gol di Laga Debut, Ibra Merendah

Zlatan Ibrahimovic, striker asal Swedia berusia 34 tahun tersebut berhasil menandai partai debutnya dengan gol pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris melawan AFC Bournemouth, Minggu (14/8) kemarin, Alih-alih jemawa seperti biasanya, superstar Swedia itu memilih merendah dan lebih mengutamakan kemenangan tim.

Sebagaimana diketahui, sepakan keras nan akurat dari jarak 30 meter yang dia lepaskan ke gawang Bournemouth telah membantu Manchestester United membungkam publik Vitality Stadium dengan skor akhir 3-1 di laga pekan pertama Liga Primer Inggris musim ini. Catatan gol di laga debutnya itu berarti bahwa eks striker Barcelona dan Paris Saint-Germain tersebut selalu bikin gol dalam debutnya di empat liga domestik top Eropa – Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, EPL – plus Liga Champions.

Meski Demikian, pemain berusia 34 tahun ini menganggap bahwa pertandingan di Vitality Stadium tidaklah mudah dan uniknya, Ibra mengaku tidak mementingkan siapa pencetak golnya, karena yang terpenting adalah kemenangan tim.

“Pertandingan itu berlangsung sulit, Kami tidak bermain dengan 100 persen penampilan pada babak pertama, kami tak bisa menampilkan permainan kami, kemudian kami punya lebih banyak ruang pada babak kedua dan bisa menampilkan permainan kami. Di atas semua itu, yang paling penting adalah mengawali kompetisi dengan baik.”

“Ini tidak mudah, Lingkungan baru, stadion baru, klub baru, rekan-rekan setim baru. Saya sendiri hanya berusaha untuk menampilkan permainan saya. Saya berusaha melakukan pekerjaan saya dan membantu rekan-rekan setim. Target yang paling utama adalah menang, dan bagus juga kalau saya mencetak gol. Tetapi sama saja pentingnya siapa pun yang mencetak gol.” Demikian ujar Ibra sebagaimana dikutip Sky Sports.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*