Chelsea Siapkan 80 Juta Untuk Pogba

Chelsea Siapkan 80 Juta Untuk Pogba

Chelsea Siapkan 80 Juta Untuk Pogba

Kedatangan Antonio Conte sepertinya akan memberikan perubahan besar di komposisi pemain Chelsea musim depan. Pasalnya sang pelatih asal Italia tersebut sudah menyiapkan daftar pemain yang ingin diboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti. Dari sejumlah nama yang telah beredar, ada satu nama yang paling mencolok yakni Paul Pogba. The BLues kabarnya sudah menggelar pembicaraan dengan Juventus terkait kemungkinan transfer gelandang asal Prancis tersebut pada musim panas nanti.

Menurut laporan dari French Football News menyebutkan bahwa manajemen Chelsea telah mneyiapkan dana berlimpah untuk pembelian Pogba. Disebutkan bahwa besaran dana yang dipersiapkan untuk proyek pendatangan Pogba mencapai £80 Juta. The blues ingin menyodorkan uang sebesar £80 Juta untuk memuluskan langkah Pogba ke Stamford Bridge musim depan.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Bos Besar Chelsea Roman Abramovich aka memanjakan Conte dengan dana berlimpah untuk membeli amunisi baru untuk persiapan tim musim depan.

Pogba sendiri telah menjadi magnet baru di sepakbola Eropa. Sejak musim debutnya, Pogba telah memikat banyak tim besar Eropa. Dalam dua musim terakhir nama Pogba bahkan sudah diperebutkan oleh tim-tim elit Eropa.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut akan menjadi salah satu target utama The Blues pada musim panas nanti. Hanya saja kabarnya tawaran Chelsea tersebut tak begitu menarik perhatian Juve. Pasalnya Si Nyonya Tua memang memang tak berniat untuk melepas Pogba dalam waktu dekat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*