Chelsea Sudah Tak Berminat Lagi Kepada Rudiger

Chelsea Sudah Tak Berminat Lagi Kepada Rudiger

Beberapa pekan ke belakang nama Antonio Rudiger bergitu santer dikaitkan dengan The Blues, Chelsea. Bek asal Jerman itu disebut-sebut telah masuk ke dalam keranjang belanjanya manajer baru Chelsea, Antonio Conte. Chelsea pun sempat dikabarkan akan segera mengajukan penawaran kepada klub pemilik Rudiger, AS Roma.

Chelsea Sudah Tak Berminat Lagi Kepada Rudiger

Namun kabar terbaru justru menyebutkan bahwa saat ini Chelsea sudah tak berminat lagi untuk mendapatkan tanda tangan bek Roma tersebut. Alasannya adalah karena sang pemain saat ini sedang mengalami cedera.

Sejatinya Rudiger telah tampil gemilang bersama Roma musim lalu. Bahkan namanya sampai dimasukkan Joachim Loew ke dalam skuat timnas Jermn untuk Euro 2016. Hanya saja nasib apes tak bisa dihindari. Beberapa hari sebelum Euro dibuka, Rudiger justru terkena cedera yang cukup parah yakni ACL. Ia pun gagal tampil di perheletan akbar Euro 2016 dan diperkirakan akan absen hingga bulan November yang akan datang.

Menurut La Republica, hal tersebutlah yang membuat The Blues mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Rudiger ke Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Sementara Roma sendiri baru saja merekrut Rudiger secara permanen pada awal bulan ini, setelah sebelumnya menjalani satu musim bersama Roma dengan status pemain pinjaman dari klub Bundesliga, Stuttgart. Musim lalu ia tampil sebanyak 37 kali di semua ajang kompetisi bersama Srigala ibukota. Il Lupi kemudian membeli Rudiger dengan harga 6,8 juta pounds dari klub Stuttgart.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*