Christian Benteke tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Christian Benteke tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Penyerang Internasional Belgia itu mengaku merasa terhormat pernah bermain bagi tim yang penuh akan sejarah seperti Liverpool. Namun dia sama sekali tidak menyesal karena telah meninggalkan Klub tersebut, hal itulah yang membuat benteke tidak membenci siapapun ketika meninggalkan Anfield.

Christian Benteke tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Christian Benteke menjajaki perjalanan karier tak begitu indah selama di Liverpool, akan tetapi, penyerang Internasional Belgia tersebut mengakui bahwa dirinya sama sekali tak menyesali kepergian dari Anfield. Sebagaimana diketahui, Benteke kini membela Crystal Palace, setelah resmi meninggalkan Anfield pada musim panas kemarin.

Sebagai Informasi, Christian Benteke sejatinya bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2015 setelah mengemas 42 gol selama musim beruntun membela Aston Villa, dengan manajer Liverpool waktu itu, Brendan Rodgers harus mengeluarkan kocek sebesar 32,5 Juta Poundsterling.

Sayangnya, performa benteke selama di Liverpool bisa dikatakan kurang konsisten dan bahkan harus tersisih dari skuat racikan Jurgen Klopp yang membuatnya terpaksa hengkang ke Crystal Palace. Meski terkesan ’ditendang’ oleh sang manajer asal Jerman, namun Benteke sama sekali tidak mempermasalahkan atau tidak merasa menyesal.

“Merupakan Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa bermain bagi klub seperti Liverpool, salah satu klub yang memiliki sejarah besar, Saya tak bermain sesuai harapan. Memang keputusan saya bergabung dengan Liverpool dan saya sama sekali tidak menyesak karenanya.”

“Sama sekali tidak ada kesempatan bagi saya untuk menunjukkan performa terbaik dan saya mempelajarinya. Maka dari itulah mengapa hingga sejauh ini saya sama sekali tak merasa sakit hati dengan siapapun yang ada di Liverpool.”

”Justru, saya menyesal terhadap diri saya sendiri karena tak bisa tampil optimal dengan waktu singkat yang diberikan. Brendan [Rodgers] melakukan segalanya saat merekrut saya, kemudian cedera mengganggu dan saya tak bisa apa-apa. Sebenarnya saya ingin berbuat lebih,” ujar pemain berusia 25 tahun itu kepada Sky Sports.