Ciro Immobile Resmi gabung Lazio

Ciro Immobile Resmi gabung Lazio

Lewat laman resminya, Sevilla selaku pemilik resmi sang pemain Italia, mengkonfirmasi keputusan Immobile bergabung dengan Tim Ibu Kota. Namun, tidak dibeberkan berapa banderol transer yang mereka dapatkan dari penjualan sang pemain.

Ciro Immobile Resmi gabung Lazio

Striker 26 tahun asal Italia, Ciro Immobile, akhirnya resmi kembali berkarir di Serie A Italia, setelah sebelumnya sempat mengembara di Jerman dan Spanyol. Kali ini, tim Italia yang dibelanya adalah Klub Ibu Kota, Lazio. Proses transfer sudah rampung sebagaimana konfirmasi dari pihak Sevilla selaku pemilik sah sang pemain sebelumnya.

Sebagai informasi, Immobile sebenarnya sudah berada di Italia sejak Januari 2016 kemarin, dia bermain bagi sang mantan klub, FC Torino dengan status sebagai pinjaman dari Sevilla. Dalam 15 pertandingan yang dia mainkan bersama II Toro, Immobile mampu mencetak empat gol. Klub Turin tersebut sempat berniat untuk mematenkan kembali kontrak sang pemain, tapi, Immobile sendiri yang menolak tawaran tersebut.

Pada akhirnya, Sevilla sepakat dengan tim Serie A Italia yang lain, Lazio, tim ibu kota yang tertarik dengan servis striker berusia 26 tahun. Kesepakatan tercapai dengan banderol yang dirahasiakan. Namun, menurut kabar yang beredar, Sevilla sendiri menjualnya dengam mahar senilai 8.5 Juta Euro.

Kabar resmi ini disampaikan oleh Klub Spanyol lewat situs klub.

”Sevilla FC Dan SS Lazio telah mencapai kata sepakat untuk Transfer Ciro Immobile. Dia mendarat di Sevilla pada musim panas tahun lalu, dan setelah memainkan 15 pertandingan dengan catatan empat gol, striker Italia itu pindah ke Torino sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Sevilla sendiri mengharapkan yang terbaik untuknya pada babak baru kehidupannya bersama dengan Klub Italia tersebut” demikian pernyataan resmi Sevilla.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*