City Iming-Imingi Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Laporte

City Iming-Imingi Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Laporte

Manchester City semakin serius dalam usahanya mendatangkan bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Kabarnya City ingin segera merampungkan transfer Laporte sebelum bursa musim panas ini berakhir. Salah satu langkah yang akan diambil City adalah dengan menawarkan gaji tiga kali lipat kepada Laporte dari yang diterimanya di klub Spanyol.

City Iming-Imingi Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Laporte

Menurut laporan yang dirilis oleh The Mirror menyebutkan bahwa klub barunya Josep Guardiola itu siap untuk melipat gandakan bayaran Laporte hingga mencapai 120.000 poundsterling per pekannya, untuk memastikan bek Athletic Bilbao tersebut bersedia melanjutkan karir di Inggris.

The Mirror mengklaim bahwa City bisa mendatangkan Laporte dengan iming-iming gaji dobel. Laporte sendiri sudah berada di klub La Liga tersebut selama enam tahun dan kontraknya akan usai pada tahun 2019 mendatang. Pemain asal Prancis tersebut disebut-sebut memiliki klausul pelepasan kontrak mencapai 40 juta pounds.

Sementara itu kabar lainnya yang berasal dari media-media Spanyol menyebutkan bahwa pihak Bilbao ingin berbicara dengan Laporte terkait masa depan pemain Prancis U-21 tersebut. Disebutkan bahwa Bilbao ingin memberikan kontrak jangka panjang untuk Laporte.

Musim lalu Laporte sudah tampil bersama Bilbao sebanyak 42 laga dan menyumbangkan lima gol. Jika transfer Laporte rampung dalam waktu dekat ini maka Laporte akan menjadi rekrutan kedua Pep Guardiola setelah sebelumnya sukses mendaratkan Ilkay Gundogan ke Etihad. Selain itu Laporte bakal menjadi rekrutan termuda City musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*