City Siap Pecahkan Rekor Transfer Premier League Untuk Aubameyang

City Siap Pecahkan Rekor Transfer Premier League Untuk Aubameyang

Saga transfer Manchester City masih terus berlanjut. The Citizens yang sudah sempat dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang diyakini belum mau menyerah dalam usahanya mendatangkan bomber tajam Borussia Dortmund tersebut. Rumor yang santer terdengar adalah bomber asal gabon tersebut bakal menjadi rekrutan anyar Man City dalam waktu dekat ini.

City Siap Pecahkan Rekor Transfer Premier League Untuk Aubameyang

Kabar tersebut bisa bukan sebuah bualan belaka. Pasalnya Man City dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memuluskan langkah Auba ke Etihad Stadium pada musim panas ini.

Daily Mirror melaporkan bahwa City setidaknya harus menyiapkan dana paling minim sebesar 65 juta poundsterling alias lebih dari 1,2 triliun rupiah untuk mendatangkan top skorer Dortmund tersebut ke Etihad pada musim panas ini. Dortmund sendiri diyakini sudah menetapkan harga klausul pelepasan Auba yang mencapai 65 juta pounds.

Jika transfer ini terwujud maka, Auba bakal menjadi pemain termahal di Premier League memecahkan rekor yang hingga saat ini masih dipegang oleh Angel di Maria. Winger Argentina itu menjadi pembelian termahal di Premier League saat MU mendatangkannya dengan mahar 59,7 juta poundsterling. Hanya saja harga tersebut tak sepadan dengan penampilan yang ditunjukkan Di Maria bersama Setan Merah.

Terkait Aubameyang, City ternyata bukan satu-satunya tim yang ngebet ingin menggunakan jasa bomber asal gabon tersebut. Kabarnya Setan Merah dan Los Blancos juga telah menyiapkan tawaran menggiurkan kepada Dortmund agar bersedia melepas Aubameyang pada musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*