Claudio Ranieri Minta Para bintang Leicester Bertahan di Klub

Claudio Ranieri Minta Para bintang Leicester Bertahan di Klub

Claudio Ranieri Minta Para bintang Leicester Bertahan di Klub

Sang Manajer asal Italia hanya meminta kepada para pemain bintangnya untuk bertahan selama satu musim ke depan saja bersama Leicester City, setelah itu, mereka semua dibebaskan untuk bergabung dengan klub manapun yang mereka inginkan.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, meminta kepada para pemain bintangnya seperti Jamie Vardy, N’golo kante dan Riyad Mahrez untuk bertahan bersama The Fox musim depan. Memang harus diakui, ketiga nama yang kami sebutkan di atas memegang andil yang cukup besar atas sukses Leicester City musim ini. Kita semua tahu, Leicester telah memenangkan Trofi Liga Primer Inggris selepas perjuangan dan konsistensi luar biasa yang mereka lakukan sepanjang musim. Gelar juara pertama dalam sejarah klub sudah ada di genggaman mereka ketika musim hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Tidak heran jika para pemain Bintang Leicester City yang terlihat mencolok musim ini seperti Riyad Mahrez, pemenang Penghargaan Pemain terbaik Liga primer versi PFA, kemudian Jamie Vardy, top Skorer sementara Liga Primer dan pemain terbaik versi FWA, juga ada N’Golo Kante, yang diklaim sebagai Jendral lapangan tengah dan motor serangan Leicester sepanjang musim ini diminati oleh banyak raksasa Eropa, tidak hanya yang berasal dari Inggris, tapi juga dari seluruh penjuru Eropa.

Sejauh ini, belum ada kejelasan, apakah mereka akan bertahan atau hengkang, namun Ranieri sebagai pelatih Leicester secara pribadi meminta kepada para pemain tersebut untuk bertahan selama satu musim lagi di Leicester.

”Menurut saya, masih mungkin untuk kami mempertahankan semua pemain, ini penting juga bagi kami, namun juga penting bagi mereka karena mereka masih belum kenal dengan Liga Champions”

”Jika mereka pergi, maka itu tidak akan bagus bagi mereka, jauh lebih baik jika mereka berkembang satu tahun lagi, dan setelahnya mereka bisa pergi kemanapun mereka mau” Kata sang Manajer Italia kepada Reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*