Claudio Ranieri Pahami Keputusan Kante Gabung Chelsea

Claudio Ranieri Pahami Keputusan Kante Gabung Chelsea

Mantan pelatih Chelsea itu mengaku bahwa dirinya sempat berupaya untuk mempertahankan Pemain Prancis, namun Apa daya, Ranieri juga tetap tidak bisa menyalahkan Kante atas keputusannya bergabung dengan The Blues.

Claudio Ranieri Pahami Keputusan Kante Gabung Chelsea

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku paham akan keputusan Gelandang andalannya musim lalu, N’Golo Kante, yang telah memilih bergabung dengan Chelsea beberapa hari lalu. Sebagaimana diketahui, Kante memang telah resmi merapat ke Stamford Bridge, setelah disepakatinya banderol senilai 32 Juta Poundsterling oleh pihak Chelsea.

Kita Semua tahu, Musim lalu, gelandang Tim Nasional Prancis tersebut memang merupakan sosok penting dalam Skuat Leicester City yang berhasil mengklaim gelar Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah. Terkait pentingnya peranan Kante, Pelatih Claudio Ranieri sempat mencoba mencegah kepergian eks pemain Caen tersebut, dengan tawaran kontrak baru, tapi gelandang Prancis itu menolaknya. Dia akhirnya menerima pinangan dari Chelsea.

“Hal seperti Ini, memang bisa terjadi kapan saja, Anda kehilangan komponen penting dalam skuat Anda, namun, tentu saja saya berharap agar semua orang mau bertahan di sini dan mendengarkan nasihat dari saya, yakni kita semua mengalami petualangan Liga Champions Eropa musim depan secara bersama-sama,” ungkapnya.

“Selanjutnya, semua orang akan bebas untuk melakukan hal yang berbeda musim depan, akan tetapi, saya juga menyadari panggilan dari klub seperti Chelsea tidak bisa membuat Anda diam saja,” Ujar sosok yang juga pernah menangani Chelsea tersebut.

Sebagai Informasi, N’Golo Kante, gelandang berusia 25 tahun tersebut sejatinya didatangkan dari Caen dengan tebusan £5,6 juta pada bursa transfer musim panas tahun lalu, sementara Chelsea memboyongnya dengan mahar £32 juta. Kante baru akan bergabung dengan skuat The Blues arahan Conte pada akhir juli mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*