Claudio Ranieri Senang Dengan Kemenangan perdana Leicester

Claudio Ranieri Senang Dengan Kemenangan perdana Leicester

Menurut manajer asal Italia, sangat penting bagi para pemainnya meraih kemenangan, setelah dua kali gagal rebut tiga poin dari dua laga perdana Liga Primer Musim ini. Selain itu, pertandingan kemarin berlangsung di kandang sendiri, dan penting untuk meraih tiga angka.

Claudio Ranieri Senang Dengan Kemenangan perdana Leicester

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, akhirnya puas dengan hasil akhir yang diraih skuat asuhannya saat bermain di kandang sendiri untuk kali kedua pada kompetisi Liga primer Inggris musim ini. Leicester memang baru saja meraih kemenangan atas Swansea City pada Matchdays ketiga Liga Primer Inggris musim ini, dimana laga tersebut sendiri berakhir dengan skor 2-1, kemenangan sang juara bertahan Liga primer.

Musim lalu adalah musim yang fantastis bagi The Foxes, bermain konsisten sepanjang musim dan meraih titel Liga primer untuk kali pertama dalam sejarah. Banyak yang meragukan mereka akan kembali juarai Liga primer musim ini. Apalagi, setelah melihat kegagalan mereka meraih tiga angka saat melakoni dua laga perdana Liga primer Musim ini, masing-masing melawan Hull City dan Arsenal.

Namun di pekan ketiga, mereka berhasil meraih kemenangan atas Swansea City di King Power Stadium, yang mana laga tersebut berakhir dengan skor 2-1.

”Saya merasa sangat senang dengan kemenangan ini, kami bermain dengan amat baik di babak pertama, pada paruh kedua, sebenarnya kami bisa saja menghabisi mereka, namun kami gagal, memaksimalkan penalti yang pada akhirnya kemudian menyulitkan kami sendiri. Tapi bagaimanapun ini adalah tiga poin yang bagus dan saya sangat senang”

”Tiga poin ini amat pentign bagi kami karena kami kalah di laga perdana dan sekarang, dari dua pertandingan di kandang, kami meraih empat poin, itu adalah hasil yang baik. Imbang melawan Arsenal cukup bagus dan hari ini adalah performa yang bagus, saya senang” Demikian ujar Ranieri kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*