Claudio Ranieri Speechless Usai Lihat Leicester Jadi Juara Liga Primer

Claudio Ranieri Speechless Usai Lihat Leicester Jadi Juara Liga Primer

Claudio Ranieri Speechless Usai Lihat Leicester Jadi Juara Liga Primer

Tidak pernah ada di benak nya untuk membawa Leicester City meraih trofi Liga Primer Inggris, sehingga Manajer asal Italia itu begitu sumringah, perasaannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, dia hanya berterimakasih dan tak henti memuji para pemainnya.

Pelatih leicester City, Claudio Ranieri, begitu sumringah saat mengetahui hasil imbang antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur secara otomatis resmi menghadiahkan gelar juara Liga Primer Inggris bagi Leicester City musim ini. Pesta Juara Leicester memang sempat tertunda setelah hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Old Trafford Stadium melawan manchester United akhir pekan kemarin. Mereka hanya tinggal menunggu hasil pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge yang berlangsung dinihari tadi. Tottenham yang menjadi rival terdekat dalam persaingan gelar juara sempat berpotensi menjaga asa usai sempat unggul dengan skor 2-0, namun untungnya, Chelsea kemudian berhasil membalas kedua gol tersebut, dan kedudukan imbang 2-2 bertahan sampai pluit panjang. Dengan begitu, Leicester berhak atas Trofi juara karena gap 7 poin tak mungkin terkejar oleh Spurs dengan dua laga tersisa.

”Saya sangat senang, saya senang untuk para pemain saya, untuk Chairman klub, staff di sini, untuk semua pendukung kami, dan komunitas Leicester. Ini adalah perasaan yang begitu luar biasa dan saya sangat senang untuk semuanya”

”Saya tidak pernah mengharapkan hal seperti ini, saya ini orangnya Pragmatis. Saya hanya ingin memenangkan setiap pertandingan dan membantu pemain saya agar lebih baik di tiap pekan. Tidak pernah saya berpikir terlalu jauh untuk bisa sampaidi sini”

”Para pemain amat fantastis, fokus, Determinasi dan semangat mereka menjadikan semua ini mungkin. Tiap pertandingan, mereka berjuang satu sama lain dan saya sneang melihat ini. Mereka memang pantas juara” Kata sosok yang pernah menukangi AS Monaco.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*