Claudio Ranieri Ungkap Target Leicester City Musim Depan

Claudio Ranieri Ungkap Target Leicester City Musim Depan

Claudio Ranieri Ungkap Target Leicester City Musim Depan

Dituturkan Ranieri bahwa tentu saja Leicester City ingin mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim depan, namun jika melihat peluang semakin ketatnya persaingan, sepertinya menghindari jurang degradasi adalah Target yang paling realistis menurutnya.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengungkap target tim asuhannya di ajang Liga Primer Inggris musim depan, apakah kembali mempertahankan gelar juara, atau melangkah jauh di kancah Eropa? Kita semua tahu, Leicester City telah berhasil menghadirkan kejutan bagi sepakbola Inggris, dan Dunia pada umumnya, setelah menjuarai trofi Liga Primer Inggris musim ini, padahal di awal musim, mereka sama sekali bukan tim unggulan, terlebih jika melihat bagaimana mereka musim lalu yang nyaris saja terdegradasi kembali ke Divisi Championship. Lantas, apakah Leicester City bertekad untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris musim depan?

Ternyata tidak, Ranieri menuturkan bahwa persaingan di Liga Primer musim depan akan semakin ketat, menyusul kedatangan sejumlah pelatih mentereng, di berbagai klub raksasa Liga Primer, seperti Pep Guardiola, Antonio Conte dan Jose Mourinho yang dipercaya akan tangani Manchester united musim depan.

”Musim depan, akan menjadi musim fantastis lainnya, karena ada beberapa pelatih top yang datang, Guardiola, Conte dan Mourinho. Kisah Dongeng terjadi satu kali dan kami berhasil menang, tentu saja kami ingin mempertahankan gelar juara tersebut, akan tetapi, bagi kami yang paling penting adalah bertahan di Liga Primer Inggris”

”gaya bermain kami tidak akan berubah sama sekali, kami juga akan tampil di ajang Liga Champions sebagai juara, tapi saya ingin para pemain agar terus mempertahankan sikap mereka yang rendah hati, dan jika itu berhasil dilakukan, saya nanti bisa menerima hasil akhirnya, apapun itu” Ujar Ranieri kepada Mirror.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*