Comebak Messi Langsung Cetak Hattrick

Comebak Messi Langsung Cetak Hattrick

Tim Tango kembali melanjutkan tren positif mereka di ajang Copa America Centenario 2016. Setelah di laga pertama mereka berhasil membalaskan dendam atas Chile, maka di laga kedua kemarin, Argentina berhasil membungkam Panama dengan skor sadis 5-0.

Comebak Messi Langsung Cetak Hattrick

Argentina sendiri sudah tampil menekan sejak menit-menit awal. Bahkan saat laga baru berjalana tujuh menit, Argentina berhasil unggul berkat gol Nicolas Otamendi. Pemain yang sempat menjadi incaran Manchester United tersebut berhasil mengkonversi umpan tendangan bebas Angel Di Maria dengan sundulan kepala yang gagal dibendung oleh kiper Panama.

Di saat tertinggal, Anibal Cesis Godoy justru membuat kesalahan yang berujung pada kartu kuning kedua. Panama pun akhirnya bermain dengan 10 orang pemain. Hanya saja hingga turun minum, skor masih 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Baruah di babak kedua Argentina benar-benar tampil bengis. Momen pesta gol Argentina dimulai saat Lionel Messi masuk menggantikan Augusto Fernandez. La Pulga hanya butuh tujuh menit saja untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Messi memang menunjukkan ruh nya sebagai leader tim. Masuknya Messi benar-benar merubah permainan. Usai mencetak gol pertamanya di Copa America Centenario itu, Messi berturut-turut mencetak gol pada menit ke-79 dan ke-87, sebelum Sergio Aguero menutup pesta gol lewat golnya di menit ke-90.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim tango bertengger di puncak klasemen grup D dengan raihan 6 poin dari 2 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*