Conte Akui Liga Primer Inggris Memang Sangat Intens

Conte Akui Liga Primer Inggris Memang Sangat Intens

Selepas menuntaskan debutnya sebagai manajer Chelsea pada laga Liga primer pertama musim ini melawan West Ham United, pelatih asal Italia itu menganggap bahwa EPL benar-benar kompetisi yang intens. Conte berharap agar dirinya tak sampai dibuat susah tidur karenanya.

Conte Akui Liga Primer Inggris Memang Sangat Intens

Pelatih Chelsea, Antonio Conte akhirnya mengakui bahwa Liga Primer Inggris memang benar-benar merupakan kompetisi yang sangat intens, bahkan, karenanya dia berharap tidak sulit untuk tertidur. Hal itu dituturkan eks Manajer Juventus, setelah membawa Chelsea menangkan laga perdana kontra West Ham united, Selasa dinihari tadi (16/08) waktu setempat.

Sebagaimana diketahuk, Chelsea memang berhasil menang 2-1 di pertandingan perdana Liga primer Inggris musim ini, yang dilangsungkan di Stamford Bridge. Kendati demikian, faktanya, mereka juga harus menunggu hingga menit ke-89 untuk menyakiskan Diego Costa membuat gol kemenangan bagi tim lewat sepakan jarak jauh yang dia lesatkan ke gawang Adrian. Gol tersebutlah yang kemudian membawa Chelsea unggul 2-1 atas tim Tamu.

Conte merasa bahwa kesulitan kemenangan di laga perdana adalah bukti yang cukup kuat bahwa EPL adalah kompetisi yang sengit.

“Ada intensitas yang sangatlah tinggi di Liga Primer Inggris dan ini sejatinya sangat memakan aktifitas fisik. Saya tidak tahu apakah saya akan tidur malam ini, karena adrenalin yang ada di pertandingan tadi sangatlah tinggi,” tutur Conte menurut BBC.

Adapun, Conte sendiri kemudian membuat sebuah kejutan di pertandingan melawan West Ham semalam. Eks manajer Juventus itu memutuskan untuk tidak memainkan gelandang Cesc Fabregas, yang belakangan sedang diisukan kuat dengan dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus.

Sementara itu, Akhir pekan ini, The Blues akan memainkan laga mereka berikutnya di Premier League dengan bertandang ke markas Watford.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*