Conte Senang Lihat Daya Juang Para Pemain Chelsea

Conte Senang Lihat Daya Juang Para Pemain Chelsea

Menurutnya, pertandingan yang kompetitif melawan Liverpool telah menghadirkan energi positif bagi para pemain Chelsea. Manajer asal Italia tersebut sendang dengan Spirit John Terry Cs, terutama tentang tekad tidak mau kalah dalam pertandingan.

Conte Senang Lihat Daya Juang Para Pemain Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku senang dengan spirit yang ditunjukkan oleh para pemainnya selama turnamen Pra Musim berlangsung, terutama dalam pertandingan melawan Liverpool tengah pekan kemarin. Seperti diketahui, Chelsea memang telah berhasil memenangkan laga tersebut, kendati hanya bermain dengan 10 orang saja menyusul kartu merah Cesc Fabregas di babak kedua.

Chelsea sendiri sudah unggul di babak pertama berkat gol tandukan yang dicetak oleh Gary Cahill. Menurut Conte, tekad timnya untuk tidak telan kekalahan adalah pertanda positif jelang dimulainya kampanye musim anyar. Mantan manajer Juventus tersebut senang dengan spirit yang ditunjukkan para penggawa The Blues.

”Saat dua tim besar saling berhadapan satu sama lain pada satu pertandingan, tidak seorang pun yang mau menelan kekalahan. Atas alasan tersebut, saya menyaksikan para pemain memainkan pertandingan yang kompetitif”

”Saya pribadi merasa senang dengan tim saya, karena saya menyaksikan sporit yang bagus, juga banyak hal positif. Namun, saya tahu, bahwa para pemain sadar mereka bisa meningkat”

”Saya pribadi merasa senang dengan sikap para pemain hari ini. Juga ketika kami bermain dengan 10 orang saja, kami tetap tidak menderita. Jangan lupa, kami bekerja keras setiap hari dengan dua sesi latihan. Ini merupakan sebuah sikap yang bagus”

”Hal yang paling penting hari ini, adanya semangat yang tepat dalam tubuh tim, dan mau berjuang demi bisa memenangkan laga ujicoba. Kami ada di jalan yang benar” Kata Conte kepada Jurnalis selepas pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*