CR7 Yakin Jose Mourinho Akan kembalikan Kejayaan Manchester United

CR7 Yakin Jose Mourinho Akan kembalikan Kejayaan Manchester United

CR7 Yakin Jose Mourinho Akan kembalikan Kejayaan Manchester United

Pada kesempatan yang sama, Mega Bintang Real Madrid juga mengaku tidak pernah menyimpan dendam terhadap Jose Mourinho, tentang apa saja yang dilakukan manajer asal Portugal selama menjadi pelatih Real Madrid di masa lalu.

Pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki keyakinan bahwa Jose Mourinho akan memberikan sukses pada Manchester United. Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho memang disebut-sebut sebagai kandidat kuat suksesor Van Gaal di Kursi Pelatih Manchester United. Yang mana, Manajer asal Portugal lantas diklaim tengah terlibat pembicaraan intens dengan klub Setan Merah, seputar kemungkinan untuk menggantikan Louis van Gaal, yang baru dipecat pada awal pekan ini, karena minimnya prestasi yang diraih klub selama ditanganinya.

Terkait rumor tersebut, Cristiano Ronaldo mengaku percaya bahwa Mourinho akan mengembalikan masa jaya Manchester United, dia sedih menyaksikan penurunan sang mantan klub.

“Bukankah Mourinho sudah bergabung dengan United? Menurut saya pribadi, itu bagus. Itu adalah sesuatu yang diinginkan Manchester United dan saya rasa itu bagus.”

“Saya tentu saja berharap Manchester United kembali ke tempat mereka seperti biasa saat ditangani Ferguson, karena mereka adalah klub yang impresif, namun dalam beberapa tahun terakhir mereka seperti sudah kehilangan identitas. Dan saya tentu saja merasa terluka melihat United seperti itu, karena klub tersebut selalu ada di hati saya. Saya berharap Mourinho bisa mengembalikan mereka ke puncak.” Kata Ronaldo kepada La Sexta.

Lebih lanjut, Eks United juga mengingat masa kelamnya saat ditangani Manajer Portugal di Real Madrid pada masa lalu.

“Saya secara pribadi tidak memiliki masalah ketika dilatih oleh Jose. Salah satu kualitas terbaik saya adalah tidak menyimpan dendam kepada siapapun, terlepas dari dampak buruk yang sudah mereka berikan pada saya” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*